Amanda Manopo Unfollow-Hapus Foto Mesra, Mata Billy Syahputra Bengkak Ngode Nangis Putus?
Instagram
Selebriti

Amanda Manopo terciduk unfollow dan menghapus foto mesra dengan Billy Syahputra. Disisi lain, Billy juga memperlihatkan aura galau dan pamer mata bengkak seolah habis menangis.

WowKeren - Amanda Manopo dan Billy Syahputra biasanya bersikap mesra. Namun baru-baru ini, beredar kabar kalau hubungan Amanda dan Billy tengah bermasalah.

Dugaan itu muncul karena Amanda terciduk menghapusi foto mesra dengan Billy. Bahkan Amanda tampak unfollow Billy via Instagram.

Karena kepo, sejumlah teman sempat bertanya pada Billy Syahputra. Salah satunya Uya Kuya yang penasaran dengan sikap Amanda.

"Pertanyaan selanjutnya Billy Syahputra, kenapa Instagram Amanda Manopo menghapus seluruh foto Billy Syahputra?" seru Uya. "Emang iya? Pertanyaannya beda. Penasaran? Siapa bintang tamu pagi-pagi di 'Bukan Bisik Bisik?'," kata Billy.

Kabar Amanda Manopo-Billy Syahputra Putus

Amanda Manopo Unfollow Billy Syahputra

Meski tampak menanggapi santai sikap kepo Uya, Billy terciduk pamer ekspresi galau dan matanya bengkak. Iis Dahlia juga penasaran dan sempat mengunggah postingan soal Billy yang terlihat sedang merenung galau. Baik Iis dan Uya curiga kalau Billy habis menangis.


"Oh matanya Billy bengkak," kata Uya Kuya. "Pantesan matanya bengkak," seru Iis. Melihat sikap kepo Uya dan Iis, Billy masih berkelit. Menurut Billy, Amanda sekedar salah pencet. "Enggak tahu, mungkin kepencet kali. Kalau gua Instagramnya ada kok," kata Billy.

Kabar Amanda Manopo-Billy Syahputra Putus

Mata Billy Syahputra Sembab

Tak cuma isu putus, muncul dugaan kalau Amanda cuma berniat ngeprank Billy dengan pura-pura unfollow. Pasalnya 16 Januari mendatang, Billy akan merayakan ulang tahunnya ke-30.

Sementara itu, Billy sempat mengungkap resolusinya di 2021. Ia berniat menikah dengan Amanda. "Insya Allah 2021 mau nikah. Pokoknya kalau mau nikah teman-teman bakal gue undanglah," seru Billy.

Adik mendiang Olga Syahputra itu juga berharap bisa menjadi orang yang lebih baik dan sukses. Selain itu, Billy berharap COVID bisa berakhir di 2021.

"Resolusi di tahun 2021 pastinya menjadi orang yang lebih baik lagi. Terus sukses segala-galanya, lancar segala-galanya," kata Billy. "Apa yang saya mau tercapai itu aja sih. Yang paling penting tetap dikasih sehat. Mudah-mudahan untuk 2021 semua permasalahan di indonesia, termasuk Covid-19 diselesaikan dengan baik dan di lancarkan semuanya. Segera berakhirlah pandemi ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait