Mulan Jameela Ungkap Pisah Rumah Dengan Ahmad Dhani, Ada Apa?
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela membeberkan jika dirinya sedang pisah rumah dengan sang suami, Ahmad Dhani. Pengakuan ini diungkapkan Mulan ke Raffi Ahmad hingga bikin syok. Ada apa?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Mulan baru-baru ini mengaku sedang berpisah rumah dengan Ahmad Dhani.

Pengakuan Mulan itu terungkap saat ia berbincang-bincang dengan Raffi Ahmad. Kala itu, suami Nagita Slavina ini mendatangi studio Ahmad Dhani dan bertemu Mulan.

Setelah bertemu, Raffi lantas mengantarkan Mulan pulang ke rumahnya yang berada di dekat studio. Dalam momen ini, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini mengungkapkan ia berpisah rumah dengan Dhani lantaran suaminya sedang sakit.

”Karena Mas Dhani sedang sakit,” kata Mulan Jameela seperti dikutip dari kanal YouTube Raffi Ahmad, Rabu (13/1). “Kita terpaksa pisah rumah.”

Mendengar itu, Raffi pun langsung syok. Ia tidak menyayangkan jika Mulan dan Dhani berpisah rumah. Menurutnya, hal itu dapat membuat geger publik.


”Pisah rumah? Oh my God, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani pisah rumah?,” tanya pria berusia 33 tahun ini. “Ini geger.”

Namun, Mulan sekali lagi memberikan penjelasan jika dirinya pisah rumah dengan Dhani bukan karena sedang ada masalah rumah tangga. Ia mengatakan pisah rumah ini hanya untuk sementara saja. “Sementara, sementara ya Allah," ujar wanita kelahiran Garut ini.

Masih penasaran, Raffi pun terus menggoda Mulan dan menanyakan ada masalah apa. “Ada masalah?" tanya kakak Syahnaz Sadiqah ini menggoda.

”Masalahnya Mas Dhani lagi sakit,” terang Mulan lagi. “Jadi aku di sini, Mas Dhani di rumahnya.”

Walau begitu, Mulan tidak menjelaskan sakit yang tengah diidap Dhani. Ia hanya mengaku sangat rindu dengan sang suami meski baru berpisah rumah beberapa hari. “Udah rindu berat. Belum sampai sepekan (pisah rumah),” pungkasnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait