Pelapor Kasus Burning Sun Kirim Pesan Mengkhawatirkan untuk Hyoyeon SNSD
Selebriti

Kim Sang Kyo, pelapor kasus Burning Sun baru-baru ini membagikan postingan yang membuat penggemar Girls' Generation khawatir karena menyangkut Hyoyeon.

WowKeren - Kim Sang Kyo, yang dikenal sebagai pelapor kasus Burning Sun baru-baru ini memposting di Instagram pribadinya. Unggahan tersebut membuat penggemar Girls' Generation karena menyangkut Hyoyeon.

Kim Sang Kyo, yang merupakan korban penyerangan Burning Sun, membuat postingan pada 12 Januari di halaman Instagram miliknya. Ia memposting foto Hyoyeon dan pesan yang cukup mengganggu.

Kim Sang Kyo menulis, "Biarkan aku bertanya sesuatu kepadamu hari itu, siapa aktris yang ngiler karena semua obat (terlarang) yang dia minum. Siapa dia bahkan polisi bahkan tidak bisa datang ke klub. Kamu adalah anggota VVIP jadi aku yakin kamu sudah melihat semuanya, kan Hyoyeon? Apakah aktris yang menggunakan narkoba Ms. H atau Ms. G. Orang yang menyerangku ketika dia mabuk adalah teman Seungri. Kalian tahu itu adalah pecandu narkoba jadi kenapa kamu tidak mengaku sekarang karena tidak banyak waktu tersisa."


Kim Sang Kyo kemudian mengungkapkan bahwa semua anggota VVIP acuh tak acuh saat ia diserang. Ia mengakhiri keterangannya dengan pesan untuk mantan Seungri mantan personel Big Bang yang saat ini sedang menjalani wajib militer.

Pelapor Kasus Burning Sun Kirim Pesan Mengkhawatirkan untuk Hyoyeon SNSD

Source: Instagram

"Kenapa dia menyerangku alih-alih VVIP. Siapa yang terkait dengan Dana Ekuitas Pribadi Bitcoin. Kenapa selebritis VVIP Gangnam yang terkait dengan Klub Oktagon hanya menonton saat aku diserang. Ada banyak selebritis yang tertangkap dalam skandal Burning Sun dan hanya masalah waktu sebelum semuanya terungkap. Kecuali jika kalian baru saja maju. Bahkan sekarang, aku yakin kalian semua bersembunyi di sebuah rumah di suatu tempat menggunakan semua narkoba saat merekamnya. Kesempatan kalian terbatas sekarang," tulis Kim Sang Kyo.

"Anak laki-laki Gwangju, Seungri. Aku menunggumu keluar dari militer. Aku punya daftar kalian semua di buku catatanku. Kecuali jika kamu ingin aku mengungkapkan sesuatu satu per satu, aku akan menunggu permintaan maafmu dan permintaan pengampunan. Itu pilihanmu. Semua pelatihan yang diterima Blue House digunakan pada kalian semua di Burning Sun," tutupnya diakhiri dengan tagar "beraninya kamu kabur seperti tikus" dan "jika kamu berani memulai, maka selesaikan."

Hyoyeon, yang telah aktif sebagai DJ, beberapa kali menawarkan keterampilan DJ-nya di klub malam Burning Sun. Sebelumnya, ia mendapat reaksi negatif karena berada di klub malam pada malam penyerangan Kim Sang Kyo terjadi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts