Roy Suryo Turut Sindir Raffi Ahmad Langgar Prokes, Polisi Jawab Begini Soal Izin Pesta
Instagram/krmtroysuryo2
Selebriti

Roy Suryo turut menyorot soal Raffi Ahmad dan rekan-rekannya yang menghadiri pesta dan mengabaikan prokes. Lantas polisi buka suara terkait izin pesta yang digelar tersebut.

WowKeren - Mantan Menpora Roy Suryo turut menaggapi soal pesta yang dihadiri oleh Raffi Ahmad dan Basuki T. Purnama alias Ahok yang disebut melanggar prokes. Hal tersebut disampaikan Roy lewat unggahannya di Twitter.

Roy meminta agar aparat kepolisian menindak tegas masyarakat yang melanggar prokes. Dari foto dan pemberitaan yang beredar, Roy Suryo yakin ada Ahok termasuk Raffi Ahmad di dalamnya.

Tweeps, ya benar, ini bukan hoak tapi Ahok. Orang yang menyanyi-nyanyi dalam (kerumunan) “pesta” bersama Raffi Ahmad cs itu memang Komisaris Utama Pertamina, yang dibayar uang rakyat,” tulis Roy mengawali ulasannya di Twitter.

"Kalau benar TAK BERIZIN, Jangan malah Polisi yg menindak malah dicopot, TINDAK TEGAS Pelanggar2 ProKes ini," tambah Roy. Cuitan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warga Twitter lainnya.


Roy Suryo Turut Sindir Raffi Ahmad Langgar Prokes, Polisi Jawab Begini Soal Izin Pesta

Twitter

Di sisi lain, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo sebelumnya mengatakan, lokasi pesta berada di area perumahan, di sebuah rumah besar, bukan di kafe. Berdasar hasil pemeriksaan, acara yang berlokasi di kawasan Mampang Prapatan itu diadakan di kediaman Ricardo Gelael dan digelar tanpa izin.

"Begitu dapat berita dari media, kami langsung konfirmasi. Ada fakta yang kami peroleh terhadap acara tersebut, acara yang tidak ada izin dan tidak ada pemberitahuan. Meskipun ada izin, pihak kepolisian tidak akan mengeluarkan izin. Malah kita berupaya untuk melakukan himbauan agar tidak melaksanakan," kata Sujarwo dilansir dari Kapanlagi.com saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis petang (14/1).

Sujarwo menerangkan bahwa acara ulang tahun itu diadakan di hunian pribadi. Acara pun bersifat spontan alias tidak direncanakan sebelumnya. "Kemudian kami sampaikan kalau rumah itu rumah pribadi yang masih dalam tahap pembangunan. Kapasitasnya kalau hasil pengecekan saya bisa muat 400-300 orang. Karena memang di situ ada tempat olahraganya, ada perkantoran," ujar Sujarwo.

"Kemudian memang acara spontanitas, tidak ada undang-undang kalau ini ulang tahun dan hanya 18 orang. Kalau Raffi Ahmad ada di situ karena kebetulan dia teman bisnis anaknya," tandas Sujarwo.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru