Raffi Ahmad Ternyata Hadiri Pesta Ricardo Galael Tanpa Diundang
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menuai kontroversi pasca beredar fotonya yang tak menerapkan prokes saat menghadiri pesta. Lantas kini diketahui kalau kehadiran Raffi di pesta tersebut tanpa diundang.

WowKeren - Raffi Ahmad bikin heboh dan menjadi perbincangan usai kepergok berpesta setelah divaksin Covid-19. Momen Raffi Ahmad terlihat berkumpul tanpa memakai masker dan menjaga jarak ini menuai banyak kritik dari sejumlah artis.

Lebih lanjut, kini diketahui bahwa pesta tersebut digelar di rumah konglomerat Ricardo Gelael, di kawasan Mampang Prapatan. Dalam beberapa foto yang beredar, Raffi dan sejumlah rekan artis lainnya tampak tak mengenakan masker dan menjaga jarak.

Lantas belum lama ini Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Sujarwo mengatakan, Raffi Ahmad datang ke pesta di kediaman Ricardo Gelael tanpa diundang. Hal tersebut diketahui dari beberapa keterangan saksi di lokasi.

Berdasar hasil pemeriksaan, acara tersebut diketahui bersifat privat dan tidak mengundang siapa-siapa. “Dari keterangan saksi diperoleh memang ada ini acara privat lah, acara keluarga. Tidak mengundang siapa-siapa,” ujar Sujarwo seperti dilansir dari Viva.co.id ketika dikonfirmasi pada Kamis (14/1).


“Kemudian ternyata dihadiri. Memang tidak mengundang, kenapa kok si Raffi Ahmad datang,” tambah Sujarwo. Ia lantas menerangkan alasan kehadiran Raffi di pesta tersebut meski tanpa diundang.

“Itu temen. Temen sekolah anaknya lah. Gitu anak-anaknya. Makanya dia datang. Itu aja intinya,” terang Sujarwo. Saat ini Sujarwo tengah berkoordinasi dengan pimpinan dan beberapa unsur lainnya terkait kerumunan yang viral tersebut.

Ia pun memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak meniru tindakan publik figur yang tak menerapkan protokol kesehatan dengan baik. “Meski begini sudah viral. Kita enggak mau kejadian ini dicontoh oleh masyarakat lainnya, “ pungkas Sujarwo.

Sementara itu, sebelumnya diketahui pula bahwa pesta tersebut digelar tanpa izin. "Begitu dapat berita dari media, kami langsung konfirmasi. Ada fakta yang kami peroleh terhadap acara tersebut, acara yang tidak ada izin dan tidak ada pemberitahuan. Meskipun ada izin, pihak kepolisian tidak akan mengeluarkan izin. Malah kita berupaya untuk melakukan himbauan agar tidak melaksanakan," terang Sujarwo.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait