Atta Halilintar Bahagia Setelah Liburan Singkat Bareng Aurel, Kini Minta Doa Pada Masyarakat
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja pulang dari liburan di Sumba, NTB untuk merayakan hari jadian. Sepulang dari liburan, Atta mengungkap harapan di hubungan asmaranya dengan Aurel.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja liburan di Sumba, Nusa Tenggara Barat. Keduanya juga tak ketinggalan membagikan momen bahagia tersebut di media sosial.

Liburan tersebut adalah untuk merayakan hari jadian hubungan mereka. Atta mengungkap liburan itu membuat hubungannya dengan Aurel menjadi makin erat.

"Ya sebagai ini anniversary, karena menurut saya walaupun singkat tapi dalem," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (14/1) seperti dilansir dari Matamata. "Gitu ya, walau pun singkat tapi berarti."

YouTuber 26 tahun ini juga berharap dengan liburan tersebut hubungannnya dengan Aurel menjadi makin baik untuk kedepannya. "Biar hubungannya makin lancar, makin baik, makin bagus," tutur Atta.

Atta pun berharap tahun ini bisa menikah dengan putri Anang Hermansyah itu. Ia juga meminta doa pada masyarakat agar niat baiknya tersebut dapat segera terwujud.

"InsyaAllah doain ya semua," tutur Atta. "Doain semoga kabar baiknya bisa terlaksana."


"Pokoknya doain semua yang terbaik," lanjut Atta. "Pokoknya ya lagi pencarian semoga lancar, semoga segera ada kabar baik yang pasti sekarang apapun doa-doanya terima kasih untuk seluruh masyarakat semuanya terimakasih. Pokoknya terima kasih ya."

Sebelumnya, Atta mengatakan target menikah dengan Aurel Hermansyah memang tahun ini. Ia mengaku sudah tak sabar mempunyai anak.

"Aku pengen punya anak," ujar Atta. "Aku itu 2021 ini harus sudah bisa ada perempuan yang mengandung anak aku. Perempuannya itu (Aurel Hermansyah), tahu kan maksud aku."

"Jadi nikahnya harus di tahun ini," tegas Atta.

Seperti diketahui, kabar pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang santer dibicarakan pada tahun 2020 lalu. Namun rencana tersebut batal karena pandemi virus Covid-19.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru