Reza Zakarya Resmi Menikah, Intip Momen Haru Ucap Ijab Kabul Dengan Bahasa Arab
Instagram/reza_zakarya_daa
Selebriti

Reza Zakarya akhirnya resmi mempersunting gadis cantik bernama Valda Alviana. Lantas berikut momen haru saat Reza mengucapkan ijab kabul dengan bahasa Arab.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati penyanyi dangdut Reza Zakarya. Pasalnya penyanyi jebolan "Dangdut Academy" season 2 itu telah resmi melepas status lajang dengan menikahi gadis cantik bernama Valda Alviana.

Keduanya menggelar acara pernikahan pada Minggu (17/1) di Purwokerto, Jawa Tengah. Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan Reza di laman Instagram miliknya.

Semula ia membagikan potret bahagia tersenyum semringah saat lengannya digandeng oleh sang istri. Akad nikah keduanya berlangsung dengan sangat kental nuansa Timur Tengah, mengingat Reza juga masih memiliki darah keturunan Arab.

Reza tampak gagah dengan balutan busana Arab lengkap dengan penutup kepala dan face shield. Sedangkan Valda sangat elegan dengan gaun pengantin penuh dengan payet lengkap dengan hijab dan mahkota berwarna senada.


Mengiringi unggahannya, Reza pun menuliskan ucapan syukur. "Alhamdulillah ya allah....terima kasihh tak terhingga untuk kaliann semuaa beloved Team Purwokerto RezaValda...," tulis Reza sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram.

Lantas momen saat melakukan ijab kabul pun diperlihatkan dalam sebuah video unggahannya. Suasana penuh khidmat dan haru pun begitu terasa di saat Reza mengucapkan ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab.

Lebih lanjut, beberapa unggahan Reza tersebut tak ayal langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis ramai memberikan ucapan selamat untuk Reza yang kini mulai menempuh hidup baru.

"Selamat ya reza dan istri bahagia selalu till jannah aamin, Selamat menempuh hidup baru, bahagia buat Reza dan istri , sampai jannah .Samawa," tulis Inul Daratista. "Selamat Eza dan istri so happy for you...semoga langgeng saling menyayangi sampai akhir hayat," sahut Iis Dahlia. "Selamat aa rezaaa bahagia dunia dan akhirat yah," timpal Jirayut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait