Pedangdut Reza Zakarya Nikah Lagi Usai 2 Tahun Menduda, Gelar Pesta Bak Keluarga Kerajaan
Instagram/reza_zakarya_daa
Selebriti

Reza Zakarya melepas status dudanya dengan menikahi perempuan cantik bernama Amira pada Minggu (10/9). Keduanya tampil serasi di momen pesta resepsi yang digelar super mewah.

WowKeren - Penyanyi dangdut Reza Zakarya melepas status duda dengan menikahi perempuan cantik bernama Amira. Pernikahan tersebut digelar di Surabaya pada Minggu (10/9) kemarin. Kabar pernikahan ini dibagikan langsung oleh Reza melalui akun Instagram pribadinya.

Lewat Instagram, Reza mengunggah sejumlah foto bahagia pernikahannya dengan sang istri. Dalam salah satu foto, Reza dan Amira terlihat begitu bahagia kala memamerkan buku nikah mereka. Keduanya tampak serasi dengan baju pengantin berwarna merah maroon.

Setelah melangsungkan akad nikah, Reza dan Amira langsung menggelar pesta resepsi di hari yang sama. Kali ini, pasangan pengantin baru itu memilih busana pengantin berwarna cokelat keemasan.

Reza terlihat tampan dan gagah kala mengenakan setelan jas cokelat. Sementara Amira tampak anggun dan menawan dengan gaun pengantinnya yang berwarna keemasan. Belum lagi riasan wajahnya yang bertema Romantic Arabian, semakin membuat penampilan Amira terlihat memukau.


"The royal wedding reception. Congrats on the wedding mr Reza dan mrs Amira. Thank you for trusting me to invite me on special day in Surabaya. Special Request from romantic arabian bride by @adelahadad," tulis MUA yang merias Amira pada unggahan Instagram-nya.

Kabar pernikahan Reza yang kedua ini sontak mengejutkan warganet. Banyak yang memberi ucapan selamat kepada penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu. Namun, tak sedikit pula yang mengaku belum tahu jika Reza ternyata sudah bercerai dengan istri pertamanya, Valda Alviana.

Sebagai informasi, Reza Zakarya sebelumnya menikah dengan Valda Alviana. Sayang, pernikahan itu hanya bertahan selama 4 bulan. Keduanya pun resmi bercerai pada 14 September 2021.

Diketahui, hubungan Reza dan Valda tidak berakhir baik. Keduanya berpisah lantaran terlibat perseteruan yang cukup serius. Reza bahkan pernah mengatakan bahwa Valda sempat membuat ayahnya hampir meninggal. Ini menjadi salah satu alasan Reza menggugat cerai Valda kala itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait