Perjuangan Ashanty Bangun Istana Cinere Sampai Jual Tas Mewah?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Mewahnya Rumah Cinere Yang Bak Istana Menjadi Saksi Bisu Perjuangan Hidup Anang Hermansyah Dan Ashanty. Dalam Berbagai Kesempatan, Anang dan Ashanty Menceritakan Perjuangan Mereka.

WowKeren - Nasib mujur tidak langsung menghampiri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Selepas menikah, keduanya bahkan harus tinggal di sebuah ruko kecil di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Kini, baik Ashanty maupun Anang tengah menuai buahnya. Tak hanya dielu-elukan karena rumahnya bagai istana, rantai bisnis keluarga Hermansyah pun cukup sukses.

Hadir dalam channel YouTube Titi dan Tian, Ashanty ditanya oleh Titi Kamal soal perjuangannya saat meniti karier. Saat disinggung hal tersebut, Ashanty berujar seolah semua uang hasil manggung digunakan untuk membangun istana Cinere.

"Kita itu benar-benar dari yang susah, nyari duit dari nyanyi bangun rumah," ungkap Ashanty. "Malu, dulu itu media 'ih bangun rumah enggak jadi-jadi' jadi kita bener-bener uh (kerja keras)."

Diakui oleh Ashanty, selepas menikah, duetnya dengan sang suami laku keras. Hasil manggung bareng Anang itu lantas disepakati keduanya untuk membangun rumah Cinere. Rupanya manggung duetnya itu juga menjadi satu-satunya sumber pedapatannya dengan Anang.

Setahun dua tahun tenar, Ashanty mengaku tawaran manggung mulai turun. Mengingat ada tanggungan rumah, Ashanty dan Anang langsung banting setir pada pekerjaan yang lain.


"Emangnya sesusah apa sih bun?" ledek Titi Kamal. "Kayaknya sesusahnya bunda tetap eksis gitu?"

Mendapat lontaran pertanyaan tersebut, Ashanty langsung tegas menepisnya. "Enggak. Itu pas begitu rumah jadi aku sempat benar-benar off, enggak ketemu orang-orang."

Mengejutkan, rupanya Ashanty sampai jual sejumlah tas mewahnya. Hal itu pula yang kemudian membuat Ashanty membatasi bertemu orang lain dan memilih untuk fokus bekerja.

"Aku bener-bener off dulu, karena aku tuh sampai jual tas," terang Ashanty. "(Serius?) Iya. Sampai kita bener-bener 'Oke kita begini dulu'. Sebenernya bukan malu sih, dulu lebih ke daripada harus jelasin. Jadi ya udahlah, hampir setahun aku enggak keluar."

Sebagai informasi, saat awal pindah dari ruko ke Cinere, Ashanty sempat tidur satu kamar berempat. Ketika itu, hanya bagian depan rumah barunya saja yang rampung dibangun dan sempat ada masalah terkait ruko. Akhirnya Anang dan Ashanty memutuskan membuat satu kamar untuk tidur bersama Aurel dan Azriel.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru