Pevita Pearce Akui Sering Mimpi Aneh, Mulai dari Ikut Demo di LA hingga Jadi Pacar Justin Bieber
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce berbagi ceritanya mengenai mimpi-mimpi aneh yang sering dialaminya. Pevita juga mengajak para followers-nya untuk berbagi soal mimpi aneh yang tidak terlupakan.

WowKeren - Pevita Pearce membicarakan soal mimpi melalui InstaStory-nya pagi ini, Senin (18/1). Pembahasan itu terinspirasi dari sang rekan, Juria Hartmans, yang juga membahas mimpi. Diakui Pevita, ia juga kerap bermimpi aneh.

"Good morning. Rise and shine. Jadi aku tadi ngelihat temen aku Juria nge-post tentang mimpi," ujar Pevita. "Dan aku tuh termasuk orang yang sering banget mimpi dan mimpiku tuh aneh-aneh banget."

Pevita lantas menceritakan mimpi yang baru dialaminya semalam. Bintang film "Sri Asih" tersebut bermimpi sedang berada di Los Angeles untuk mengikuti demo. Namun di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, Pevita rupanya tak mengenakan masker.

"Kayak misalkan semalem, semalem aku mimpi aku ikutan demo di LA dan kondisinya memang lagi Covid gini," cerita Pevita. "Dan di sana enggak ada yang pake masker."

Sebagai salah satu orang yang pernah terpapar Covid-19, Pevita tentu merasa parno. Namun kemudian, ia mengaku didekati penyanyi Nick Jonas yang menjadi idola kaum Hawa dari berbagai penjuru dunia. Meski begitu, Pevita justru mengingat sang kekasih.


"Aku parno banget. Aku nyari masker aku," imbuhnya. "Trus di situ aku dideketin sama Nick Jonas. Cuma aku enggak mau. Aku malah nyariin pacar aku."

Pevita Pearce Akui Sering Mimpi Aneh, Mulai dari Ikut Demo di LA hingga Jadi Pacar Justin Bieber

Instagram

Seperti diketahui, Pevita kini menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha bernama Arsyah Rasyid. Sosok Arsyah tak asing lagi bagi publik lantaran pernah berpacaran dengan Maudy Ayunda. Hubungan Pevita dan Arsyah pun kini sudah tak lagi ditutup-tutupi dari publik.

Pevita kemudian meminta para followers-nya untuk menceritakan mimpi teraneh dan yang tidak bisa dilupakan. Mimpi aneh warganet rupanya juga dibagikan Pevita lewat InstaStory. Salah satunya juga pernah dimimpikan Pevita, yakni berpacaran dengan Justin Bieber.

"I'm dating justin bieber.... best dream ever lol," tulis seorang warganet. "Hihihi akupun!" balas Pevita.

"Sering mimpi jadi avatar the last airbender, dari gue bocil sampe sekarang umur 23," tulis warganet yang lain. "Mungkin ini tujuan hidup yang terpendam," sahut Pevita.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts