Gisel Ungkap Gempi Ingin Dapat Kado Ini Dari Gading Marten
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gempita Noura Marten baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-6. Lantas Gisella Anastasia membeberkan hadiah apa yang diinginkan Gempi dari ayahnya, Gading Marten.

WowKeren - Belum lama ini putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Noura Marten, merayakan hari ulang tahunnya yang keenam pada Sabtu (16/1). Dirayakan dengan sederhana, perayaan ulang tahun Gempi hanya dihadiri 2 sahabatnya serta orang-orang terdekatnya saja.

Meski begitu, Gempi rupanya masih menerima banyak hadiah di hari spesialnya itu. Bahkan Gempi juga mendapatkan hadiah dari wanita yang belakangan ini dikabarkan dekat dengan Gading yaitu Karen Nijsen.

Tak ketinggalan, kekasih Gisel yakni Wijaya Saputra juga turut memberikan hadiah untuk Gempi. Meski telah menerima banyak kado, Gempi rupanya memiliki kado impian yang telah dia minta kepada ayahnya.

Rupanya Gempi menginginkan hadiah trampolin. "Kalau sama bapaknya dia udah minta trampolin dari jauh-jauh hari," ujar Gisel seperti dilansir dari Viva.co.id saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (18/1).


"Karena kan rumahnya gitu-gitu aja, dan dia happy banget ada kegiatan baru," sambungnya. Sementara itu, Gisel sendiri mengaku tak memberikan kado spesial untuk putrinya tersebut.

Mengingat Gempi sendiri juga tak meminta sesuatu pada Gisel. Selain itu, menurutnya Gisel tak perlu menunggu momen ulang tahun untuk memberikan apapun yang diinginkan Gempi.

"Kalau dari aku, aku kan engga ulang tahun sering aku kasih, jadi aku bilang, 'Gem udah ya dari mama ini aja, balon, baju dari mama'. Dan dia bilang engga papa," kata Gisel. Hingga kemudian perayaan ulang tahun Gempi dirayakan dengan sederhana di rumah Gisel.

Gempi dan Gisel kompak mengenakan kostum dengan tema animasi "True and The Rainbow Kingdom". Momen tersebut pun dibagikan Gisel lewat unggahannya di Instagram dengan menuliskan harapan dan doa terbaik untuk Gempi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait