Duet Bareng Arsy Widianto, Tiara Andini Merasa Tertantang Nyanyikan Lagu Berbahasa Korea
Instagram/tiaraandini
Musik

Terkait pembuatan musik ini, Tiara Andini mengaku senang. Pasalnya, dirinya adalah penggemar musik K-Pop. Ia juga merasa tertantang karena kesempatan ini merupakan pengalaman baru.

WowKeren - Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" Tiara Anugrah menunjukkan kualitasnya dengan berkolaborasi bareng Arsy Widianto. Mereka akan menyanyikan project music series bertajuk "ArTi Untuk Cinta".

Dalam musik proyek tersebut, nantinya akan ada 5 lagu yang saling berhubungan satu sama lain. Tiara dan Arsy akan membawakan empat lagu bersama-sama, termasuk lagu berbahasa Korea. Lalu satu lagu lainnya akan dinyanyikan secara solo oleh Arsy.

Terkait pembuatan proyek ini, penyanyi yang memiliki nama panggung Tiara Andini ini mengaku senang. Pasalnya, dirinya adalah penggemar musik K-Pop. Namun selain itu ia juga merasa tertantang mengingat lagu yang ia bawakan diusung dalam bahasa Korea. Sebab selama ini, pada umumnya lagu yang dinyanyikan dalam bahasa Indonesia. Jikalau ada lagu berbahasa asing, itu pun dalam bahasa Inggris.

"Yang paling menantang di proyek kali ini itu harus menyanyikan lagu bahasa Korea," ujar Tiara dalam konferensi pers virtual, Jumat (15/1). "Soalnya kan kita biasanya nyanyi bahasa Indonesia, kalau lagu bahasa Inggris juga lumayan sering cover. Jadi itu tantangan banget sih."


Hal ini tentu saja menjadi pengalaman baru. Tak hanya bagi Tiara, namun juga Arsy. Baik Arsy maupun Tiara berharap agar lagu mereka bisa mendapat tempat di hati masyarakat.

Nantinya, setiap video musik akan dikemas seperti drama dari Korea Selatan. Music series ini menceritakan perjalanan cinta Arsy dan Tiara yang berawal dari sebuah pertemuan.

Diciptakan oleh Yovie Widianto, lagu-lagu dalam music series kali ini juga akan mengedepankan musik pop romantis yang menjadi keahlian sang maestro. "Jadi ini merupakan sebuah rangkaian cerita dari perjalanan cinta yang diterjemahkan lewat lagu," ujar Yovie.

Yovie menambahkan, lagu-lagu tersebut dibuat sederhana tetapi diharapkan bisa mengena. Ia yakin jika baik Arsy maupun Tiara bisa membawakan lagu ini dengan apik untuk membuat single-nya sempurna.

"Jadi lagu-lagunya simpel, namun mengena," tuturnya menjelaskan. "Apalagi didukung dengan kualitas suara Arsy dan Tiara yang membuat single-nya sempurna."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts