Lucas, Kun dan Xiaojun WayV Emosi Tegur Sasaeng Makin Meresahkan
Selebriti

Member NCT kembali berurusan dengan sasaeng atau 'penggemar' obsesif yang sering melanggar privasi. Kali ini, tiga member WayV melampiaskan amarah mereka terhadap sasaeng.

WowKeren - Member NCT kembali berurusan dengan sasaeng atau "penggemar" obsesif yang sering melanggar privasi. Kali ini, tiga member WayV melampiaskan amarah mereka terhadap sasaeng.

Pada 18 Januari, WayV melakukan syuting di tengah cuaca dingin ekstrem di Korea Selatan. Namun tampaknya beberapa sasaeng telah melewati batas, mengikuti jadwal yang dirahasiakan, bahkan memotret para member.

WayV menggunakan Dear. U Bubble untuk menegur sasaeng karena kelakukan mereka yang melewati batas. Lucas mengambil foto dari beberapa sasaeng yang meringkuk di dekat taksi.

Lucas, Kun dan Xiaojun WayV Emosi Tegur Sasaeng Makin Meresahkan

Source: Koreaboo

"Semuanya, kami saat ini sedang syuting tapi beberapa dari orang-orang seperti itu telah datang dan cuacanya juga seperti ini jadi kenapa? Ini konyol, sungguh. Aku sangat marah. Tapi aku minta maaf kepada semuanya, karena tiba-tiba menjadi seperti ini," tulisnya.


Xiaojun membuatnya sederhana dan hanya menyebut sasaeng ini "sangat tidak sopan." Ia juga mendorong mereka untuk hidup dengan baik. Kun di sisi lain, menegur sasaeng karena mengambil foto mereka ketika menuju ke kamar kecil.

Dalam pelanggaran privasi yang serius, para sasaeng terlihat mengambil potret jarak dekat dari mereka yang sedang menuju ke suatu tempat. Wajar jika mereka tidak mampu menahan amarah lagi.

Ini bukan pertama kalinya member NCT dan WayV bergumul dengan sasaeng. Sebelumnya, Haechan dan Taeyong telah menegur mereka melalui siaran langsung.

Haechan menjelaskan bahwa situasinya memburuk karena penghuni gedung sering mengeluh kepada mereka tentang sasaeng yang berkeliaran. Ia juga menyebutkan bahwa jika seorang penggemar bertemu mereka di jalan secara tidak sengaja, mereka dengan senang hati akan memberikan tanda tangan, meskipun hal ini tidak berlaku untuk sasaeng yang secara aktif mengikuti mereka.

Taeyong di sisi lain menyebutkan berkeliaran di sekitar asrama bisa membahayakan para sasaeng. Ia juga mengatakan bahwa para member merasa tidak nyaman, sekali lagi meminta sasaeng untuk tidak datang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts