Usai Pamer Foto Sendu Celine 'Tolak Perceraian', Adik Cantik Ungkit Soal 'Orang Ketiga'?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Adik cantik Celine Evangelista, Marissa Brigitta, sempat mengunggah pesan bijak terkait orang ketiga. Fans pun kian khawatir dan berharap postingan itu tak ada kaitan dengan Celine dan Stefan.

WowKeren - Banyak pihak sempat membahas isu perceraian Celine Evangelista dan Stefan William. Disaat isu menolak perceraian berhembus kencang, Celine berusaha memperlihatkan ketegarannya.

Celine tampak memamerkan gaya seksi dan pamer tato. Ia juga sempat mengunggah video sedang diinfus.

Tak cuma itu, Celine juga membagikan video tips kecantikan dirinya. Sayangnya disaat Celine pamer kegiatan sehari-hari, netter agaknya masih khawatir dengan nasib pernikahannya dan Stefan.

Banyak pihak berharap agar pernikahan Celine dan Stefan baik-baik saja. Netter berharap berita tersebut cuma hoax semata.

Disisi lain, adik Celine, Marissa Brigitta sempat pula menuliskan nasihat bijak. Dalam postingan, Marissa seolah membahas soal perpisahan akibat orang ketiga.


"Ketika laki laki bisa meninggalkan yang tulus demi yang mulus, perempuan juga bisa meninggalkan yang sayang demi yang beruang🤫," kata Marissa. Sejauh ini tak diketahui maksud dari postingan Marissa. Netter masih berharap jika postingan tersebut tak ada kaitan dengan Celine dan Stefan.

Instagram

Reaksi netter soal postingan Marissa Brigitta

"BKN gimmik kn...aku jujur mmng GK percaya," seru gefh17223. "Jangan bilang stts ini untuk keadaan rumah tangga stefan celine...semoga mereka baik2 saja...kasian anak²... ingat perjuangan selama ini smp pada hari...kalau smp cerai sayang kan," ujar ika_komalawati.

Sementara itu, Marissa memang dikenal suka mengunggah kata bijak. Beberapa waktu lalu ia juga pamer foto cantik dan kutipan tentang pentingnya berpikir positif.

"Tidak ada yang dapat menghancurkan besi kecuali karatnya sendiri, begitupun manusia tidak ada yang dapat menghancurkan kecuali pemikirannya sendiri☺️," kata Marissa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait