Rayakan Anniversary Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani: Semoga Bisa Ikuti Jejak Mereka
Instagram
Selebriti

47 tahun sudah pernikahan Aburizal Bakrie dengan sang istri. Sebagai menantu, Nia Ramadhani kemudian ingin mencontoh rumah tangga sang mertua yang bisa bertahan hingga hampir setengah abad lamanya.

WowKeren - Nia Ramadhani kembali diselimuti rasa bahagia. Sang mertua, Aburizal Bakrie baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya ke-47. Suasana hangat tersebut lantas dibagikan Nia dalam Instagram pribadinya.

Momen keseruan anniversary sang mertua diabadikan Nia dengan mengunggah potret foto dan sebuah video. Seru, anak-anak Nia juga ikut mempersiapkan surprise celebration tersebut.

Nia juga memanfaatkan momen tersebut untuk kembali merenungkan rumah tangganya bersama Ardi Bakrie. Saat mengunggah potret acara tersebut pada Minggu (18/1) lalu, ibu tiga anak itu juga menuliskan ucapan yang cukup menyentuh.

"47th Wedding Anniversary..." tulis Nia melalui akun Intagram @ramadhaniabakrie. "Ya Allah, terima kasih karena sudah kasih contoh nyata bagaimana menjalani Rumah Tangga yang baik menurut Engkau."

Lewat postingannya itu, Nia mengaku kagum dengan sang mertua yang tetap bertahan hingga usia pernikahan hampir setengah abad. Ia kagum mama dan papa mertuanya bisa melewati naik turunnya perjalanan kehidupan mereka.

"Terbukti sudah, mama dan papa @aburizalbakrie.id bisa melalui segala macam naik turun perjalanan mereka," lanjut Nia. "Tetapi dengan kuatnya Cinta dan juga besarnyaa kasih sayang yang mereka tanam dalam diri mereka masing-masing, mereka mampu tetap berpegang tangan sampai dengan hari ini."


Tak ketinggalan, Nia juga menuliskan harapan untuk rumah tangganya bersama Ardi Bakrie. Ia pun ingin pernikahannya dengan pria bernama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie itu bisa seperti sang mertua.

"Bismillah," pungkas Nia sebagai doa. "Kami bisa mengikuti jejak Mama dan Papa... Amiin.."

Kolom komentar unggahan Nia pun dibanjiri doa. Tak hanya warganet, rekan artis seperti Wulan Guritno dan Rossa juga terlihat ikut berkomentar.

"Kok gemesh ๐Ÿค—," tulis Wulan Guritno. "Huwaaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar Rossa yang kemudian menitipkan salam untuk Aburizal Bakrie beserta istri lewat Nia. "What a beautiful family. Glad to share this moment with you guys โค๏ธ," komentar @giddyphotography yang juga menjadi fotografer pada acara tersebut.

"Happy Family!" komentar akun @missfiz. "Aamiin ๐Ÿคฒ Happy anniversary pak Ichal stay in love ๐Ÿ˜โœจ," tulis warganet @mery_sdq. "Gemeesbgtttโค๏ธ," komentar pemilik akun @ramsnita. "Semoga kelak bisa seperti mereka๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜," tulis akun @yettyyulinda. "MasyaaALLAH hwa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," kata akun @marisaangelicsaid kagum.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts