Nagita Mendadak Curhat Bakal Tinggalkan Raffi Hingga Bahas Sifat Asli Suami, Ada Apa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina rupanya mengultimatum Raffi Ahmad kalau ia bakal mundur jika sang suami sampai menikah lagi. Tak cuma itu, Nagita blak-blakan membongkar sifat asli Raffi di belakangnya.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai sosok yang ramah dan sabar. Ia selama ini jarang memperlihatkan perasaannya.

Namun tak ada angin, tak ada hujan, Nagita alias Gigi mendadak membahas soal rencana meninggalkan sang suami, Raffi Ahmad. Ada apa gerangan?

Usut punya usut, obrolan Gigi ini terkuak di vlog Nikita Willy. Namun bukan karena ada masalah, Gigi juga membahas soal janjinya jika Raffi sampai berniat menikah lagi.

"Aku boleh punya istri lagi nggak, katanya nggak boleh," seru Raffi. "Aku selalu bilang gini ke Raffi, di agama kita itu tidak boleh menentang (beristri dua) itu kan ada di agama dibolehkan. Buat istri juga kan itu jalan menuju surga. Tapi, buat aku, jalan menuju surga itu bukan hanya itu, tapi ada banyak hal."

Gigi pun mempersilakan jika Raffi nekat menikah lagi. Tapi ada konsekuensi terkait hal itu. "Jadi kalau kamu mau (menikah lagi) silakan, tapi aku mundur," ujar Gigi dengan tegas. "Kalau mundur, aku rem tangan," canda Raffi.

Raffi memang suka bergurau ingin menikah lagi. Disisi lain, Gigi pun sebagai sang istri membocorkan kalau Raffi sebenarnya cukup romantis saat tak ada dirinya.


Diam-diam, Raffi suka melakukan hal manis di belakang Gigi. Hal ini diketahui Gigi dari kawan-kawan Raffi.

"Manisnya bukan langsung ke gue gitu orangnya," ucap Gigi. "Misalnya, tahu dari orang dia belain gue di depan orang-orang."

Raffi dan Gigi juga kompak mengakui kalau mereka suka kepo akun mantan masing-masing. Meski begitu, keduanya tak mau mempermasalahkan hal itu.

"Pernah," kata Raffi. "Ketahuan (kepoin) juga enggak apa-apa. Cewek-cewek kalau nge-DM (direct message) aku yang buka Gigi. Makanya langsung WA (Whatsapp) aja, jangan DM."

Beberapa waktu lalu, Raffi membocorkan kalau ia tak suka diomeli Gigi. Ia bahkan sempat minggat 3 bulan karena ribut dengan sang istri.

"Percuma marah juga, enggak akan gue dengerin," kata Raffi. "Ah udah berisik, jangan ribut, karena gue paling males ribut sama dia. Malah kadang gue yang bentak dia, pernah gua tinggal. Pusing lah."

"Gue pernah enggak pulang-pulang malah. Bahkan sampai tiga bulan. Tapi setelah gue berbicara dengan Gigi akhirnya gue balik," kata Raffi. "Semenjak itu, Gigi banyak belajar, mungkin dia pikir daripada ntar gue gak pulang-pulang lagi, ya udah mending diem aja. Jadi sejak saat itu, kalau dia marah paling dia diem. Gak pernah komentar lagi, ya sebaliknya gue juga gitu kalo gue marah mending gue diem. Paling kalau udah sama-sama tenang gue baru bicara dan cari solusinya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts