Jadi Pengantin Baru, Indah Permatasari Pamer Momen Dipeluk Manja Arie Kriting Saat Tidur
Instagram/imagenic
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Indah Permatasari membagikan potret langka saat sang suami, Arie Kriting bersikap manja. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories Indah yang tampak dipeluk manja Arie Kriting.

WowKeren - Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah menikmati indahnya menjadi sepasang pengantin baru. Meski pernikahan mereka ditentang oleh ibunda Indah, nyatanya hal ini tak menghalangi keduanya untuk memperlihatkan kemesraannya di hadapan publik.

Melalui akun Instagram masing-masing, baik Arie maupun Indah kerap membagikan momen mesra mereka setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Seperti yang belum lama ini terlihat di akun Instagram Indah, aktris 23 tahun itu memamerkan kemesraan saat dipeluk mesra oleh sang suami.

Dalam unggahannya, Indah dan Arie terlihat sedang tidur dengan posisi yang lucu. Bagaimana tidak, Arie memeluk erat Indah seolah tak ingin kehilangan istri tercintanya itu. Tampak Arie yang terpejam mendekatkan wajahnya ke arah pipi Indah.

Jadi Pengantin Baru, Indah Permatasari Pamer Momen Dipeluk Manja Arie Kriting Saat Tidur

Instagram Story

Sementara Indah yang merekam momen mesra itu hanya bisa pasrah. Ia mengaku tak bisa kemana-mana karena mendapat pelukan posesif dari sang suami. "I can't go anywhere (Aku tidak bisa kemana-mana)," tulis Indah sembari menunjukkan ekspresi lucunya ke kamera.


Bukan hanya itu, Indah dan Arie juga kerap mengungkapkan rasa sayang satu sama lain. Seperti yang terlihat di unggahan Indah beberapa waktu lalu. Sembari memamerkan foto prewedding bersama Arie, Indah menuliskan kalimat singkat yang sanggup membuat baper para netizen.

"Just you and me (Hanya kau dan aku)," kata Indah dalam keterangan fotonya.

Tidak hanya Indah, Arie juga sempat membagikan momen manis saat menemani Indah yang memasak di dapur. Dalam ungahan videonya, Arie membongkar bahwa Indah ternyata tak bisa memasak mi instan. Perempuan cantik itu mengaku lebih sering memasak daging.

Entah benar atau tidak pernyataan Indah itu, namun Arie mengaku akan tetap menerima masakan apapun yang dihidangkan oleh sang istri. "Masak sop daging, ya udah saya terima aja meskipun dia cuma bisa masak sop daging," seru Arie disambut tawa oleh Indah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts