Lagu 'Tanpa Batas Waktu' Sukses, Ade Govinda Bersyukur Jadi Rezeki di Masa Pandemi
Instagram/ade_govinda
Musik
Seleb vs Corona

Ade Govinda mengungkapkan perasaannya atas kesuksesan lagu ciptaannya, 'Tanpa Batas Waktu'. Ade Govinda juga mengungkap rasa syukur atas kesuksesan lagu tersebut.

WowKeren - Lagu "Tanpa Batas Waktu" saat ini meraik popularitas yang luar biasa. Apalagi ketika lagu yang dinyanyikan Fadly Padi itu dijadikan soundtrack dari sinetron unggulan, "Ikatan Cinta". Ade Govinda selaku pencipta lagu "Tanpa Batas Waktu" pun mengungkapkan tanggapan mengenai kesuksesan karyanya.

Ade Govinda rupanya tak menyangka lagu "Tanpa Batas Waktu" akan sesukses sekarang.Ade Govinda pun menyebut jika kesuksesan itu merupakan rezeki pandemi Covid-19 untuknya.

"Nggak pernah menyangka lagunya akan jadi begini dalam waktu enam bulan rilis ya, senang aja sih. Rezeki pandemi," kata Ade Govinda saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Suara.com pada Selasa (19/1).

Menyambut kesuksesan lagunya, Ade Govinda mengaku amat bersyukur. Menurut Ade, jika tak ada pandemi Covid-19, dirinya tidak akan bisa menciptakan lagu itu. "Aku mikirnya ini rezeki di saat pandemi sih. Mungkin kalau nggak pandemi nggak kayak gini. Hal yang disyukuri aja," ungkap Ade Govinda.


Kendati sukses dengan lagu barunya bersama Fadly Padi, Ade Govinda tak ingin berhenti berkarya. Ade mengakui sudah menyiapkan lagu selanjutnya.

"Yang pasti tahun ini akan solo proyek lagi, lagunya sudah disiapkan ya tapi lagu 'Tanpa Batas Waktu' masih berjalan dan masih banyak yang cover juga," ujar Ade Govinda.

Seperti yang diketahui, ;agu "Tanpa Batas Waktu" yang diciptakan oleh Ade Govida dan dinyanyikan oleh Fadly Padi menjadi viral. lagu itu pun kemudian dijadikan soundtrack sinetron "Ikatan Cinta" yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Sebagai sang pencipta lagu, Ade Govinda pun merasa bangga dan terharu lantaran lagunya bisa diterima oleh orang banyak. Hingga kini, lagu "Tanpa Batas Waktu" telah ditonton 13 juta kali di YouTube dan sejumlah cover lagunya juga mendulang sukses serupa.

Ade Govinda memang diketahui sudah menunjukkan bakatnya dalam penulisan lagu sejak awal meniti karier di industri musik Indonesia. Ade diketahui juga menciptakan lagu "Over Protective" untuk Rini Wulandari serta "Setengah Mati Merindu" yang menjadi single pertama Judika.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts