Ade Govinda Tulis Pesan Haru Spesial Untuk Jeje, Mama Amy Ikut Komentar
Instagram
Selebriti

Usai Ifan vokalis, kini giliran Ade Govinda berbagi postingan spesial untuk sang sahabat, Jeje Govinda. Amy Qanita ibu Raffi Ahmad sekaligus mertua Jeje keciduk ikut berkomentar.

WowKeren - Ade Govinda lewat akun Instagram pribadinya berbagi pesan haru spesial untuk sang sahabat sekaligus rekan satu band-nya, Jeje Govinda. Lewat postingan tersebut, Ade berbagi foto bersama Jeje seraya mengaku akan selalu ada untuk drummer 40 tahun tersebut.

"JESBRAY @ritchieismail ! Sahabat 17 tahun dari jaman OLIF (Dreamband) sampai detik ini bersama @govindaofficial !" tulis Ade lewat Instagram-nya, Kamis (22/6). "Sudah tak terceritakan lagi perjuangan hidup yang kita lampaui dari kota ke kota, stasiun ke stasiun dan bandara ke bandara lainnya untuk berkarya di musik, band hingga segala aspek kehidupan percintaan dan apapun itu."

"Dari mimpi mimpi ajaib yang tadinya hanya sebuah pikiran dan bercandaan kecil akhirnya ALHAMDULILLAH banyak yang tercapai dan dikabulkan dengan usaha dan BAIKNYA Allah pada kita," lanjut Ade.

Photo-INFO

Instagram Ade Govinda


"Kadang kita perlu sejenak menenangkan pikiran hati dan perasaan untuk segala hal baik dan positif dibalik semua misteri yang diberikanNYA. Teruslah berjalan, ada KAMI SEMUA yang selalu siap menguatkan! 'WALK TILL THE END'," pesan Ade untuk Jeje.

Unggahan Ade itu sontak dikomentari oleh beberapa rekan artis, tak terkecuali Amy Qanita atau yang akrab disapa Mama Amy. Mama Amy sendiri diketahui adalah ibu Raffi Ahmad sekaligus mertua Jeje. Mama Amy tampak menyelipkan dua emoji hati berwarna merah di kolom komentar postingan Ade.

Photo-INFO

Instagram Ade Govinda

Postingan spesial itu agaknya dibagikan Ade sebagai bentuk dukungan untuk Jeje. Seperti yang diketahui pernikahan Jeje dengan sang istri, Syahnaz Sadiqah belakangan diterpa isu tak sedap.

Adik Raffi Ahmad itu mendadak terlibat dugaan perselingkuhan dengan aktor Rendy Kjaernett. Dugaan itu mencuat usai istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, membongkar bukti dugaan perselingkuhan sang suami lewat Story Instagram pribadinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel