Sedih dan Sakit, Vanessa Angel Kenang Momen Harus Pompa ASI di Penjara
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel kembali mengenang masa-masa kehidupan di dalam penjara. Vanessa Angel pun tak bisa menahan kesedihan ketika mengingat momen memberi ASI dari penjara.

WowKeren - Vanessa Angel akhirnya bisa bernafas lega setelah bebas murni dari hukuman atas kasus penyalahgunaan narkoba. Vanessa dinyatakan bebas murni pada Minggu (17/1) lalu. Vanessa pun kini sudah bisa beraktivitas setelah bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Masih segar dalam ingatan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (16/3) tahun lalu. Vanessa pun dinyatakan bersalah dan menjalani hukuman penjara. Desember 2020, Vanessa Angel keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

Vanessa Angel berbagi cerita mengenai kehidupannya saat dipenjara. Salah satunya soal dirinya yang harus tetap memberi ASI kepada sang putra, Gala Sky. Alhasil, Vanessa pun harus memompa ASInya setiap hari dari balik jeruji besi untuk diberikan pada Gala.


“Aduh jangan ditanya, apalagi waktu itu masih menyusui, kan. Jadi tiap hari (badan) aku bengkak enggak bisa ngeluarin ASI, sedih banget,” ujar Vanessa pada Ashanty di channel YouTube The Hermansyah A6.

"Tiap hari aku mompa terus enggak boleh ditemui juga karena Covid-19 jadi enggak boleh ada yang membesuk. Jadi tiap hari aku mompa ASI. Dia ambil dari depan doang. Itu sakit banget rasanya," sambung Vanessa dilansir dari Liputan6.com pada Selasa (19/1).

Momen memompa ASI di rutan ternyata sukses menghancurkan hatinya. Tapi di sisi lain, hal itu juga membuat Bibi Ardiansyah lebih menghargai perempuan. Selama tak ada Vanessa Angel, ia belajar merawat anak. Bibi juga tak memungkiri jika dirinya merasa kesepian.

“Saat Vanes dipenjara, aku enggak tahu harus bagaimana. Menggendong anak lalu diunggah di Instagram Stories saja dihujat warganet. Saat Vanes dipenjara, aku ada anak tapi aku tiap hari kesepian tiap hari menangis karena Gala juga mirip sama Vanes mukanya. Surprisingly itu caranya Tuhan mungkin,” pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait