Kartika Putri Murka Dicap Tak Laku, Sentil dr Richard Soal Dosa Adu Domba
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri kembali melontarkan sindiran setelah dirinya dicap sudah tidak laku. Ia mengingatkan dr Richard untuk diam dan tidak terus membawa-bawa namanya atau melakukan adu domba.

WowKeren - Kartika Putri dan dr Richard Lee rupanya masih saling sindir di sosial media. Setelah diancam dipolisikan hingga disindir soal endorse produk abal-abal, Kartika kembali buka suara.

Kartika berang dan menyindir balik dr Richard. Ia tak terima karena dirinya dan keluarga dihujat netter yang memihak dr Richard.

"Saya ikhlas difitnah dan dihina. tapi tidak keluarga terlebih agama saya. Cara saya menyelesaikan masalah, ikuti aturan yang ada di agama dan negara bukan dengan cara seenaknya," kata Kartika di InstaStory. "Terlebih mencari keuntungan di baliknya. Nauzubillah. Cukup diam dan ikuti proses yang ada. Jika memang tidak cari panggung dan keuntungan, diam. Bisakah?"

Kartika juga menyentil soal mengedukasi followers dan tidak mengadu domba. Ia juga mengingatkan soal dosa hanya demi popularitas.


"Edukasilah followers dengan ilmu, bukan dengan hasut dan adu domba," kata istri Habib Usman Bin Yahya itu. "Menimbulkan multilevel dosa demi pujian dan popularitas."

"Oh iya tujuan saya untuk anda minta maaf adalah untuk mengklarifikasi bahwa ucapan anda tentang saya tidak benar dan agar berhenti membawa-bawa nama saya di sosmed. Bukan maafnya dijadikan konten, Setelah maaf masih terus membawa-bawa nama saya," kata Kartika. "Dibilang pansos tidak terima malah bilang saya nggak laku. Saya memang sudah tidak di TV karena menjadi istri dan ibu dari anak-anak saya. Dan saya percaya rezeki saya sudah ada yang jamin, Allah. Jadi saya tidak ragu meninggalkan keartisan saya dan lebih tertarik untuk syiar dan kebaikan dan ilmu agama saja."

Sementara itu, netter menyesalkan sikap Kartika maupun dr Richard yang saling sindir di InstaStory. Mereka menyarankan agar keduanya berdamai.

"Ini kenapa ya uda pada dewasa tapi cara mengatasi masalah seperti anak kecil saja. Apa2 jdiin story... biar apa?? Mbuk ya langsung dtemuin saja orangnya atau ga langsung jalur hukum. Semuanya bisa di selesein dg cara yg baik juga, tanpa menunjukan sapa yg salah dan benar ke publik," kata netter. "Skg doi nyentil agama.. pengen banget perang agama apa gimana dah.. -___- pengguna medsos udah pinter kali," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts