Akui Ingin Nikah Lagi, Marshanda Cari Pria Yang Tak Takut Dengan Sifat Dominannya
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda mengungkapkan keinginannya untuk kembali memiliki seorang pendamping hidup. Tapi Marshanda rupanya punya kekhawatiran tersendiri soal pria yang akan jadi pendampingnya kelak.

WowKeren - Marshanda kini sudah 6 tahun lebih menyandang status janda usai resmi bercerai dengan Ben Kasyafani pada 2014 lalu. Selama 4 tahun itu, Marshanda tampaknya sangat menikmati waktu kesendiriannya. Mantan artis cilik itu pun tampaknya juga tak begitu memusingkan untuk mencari pengganti Ben Kasyafani.

Marshanda memang beberapa kali mengaku tengah menikmati kesendiriannya. Tapi sepertinya Marshanda sudah cukup puas dengan waktu sendirinya. Tampaknya keinginan untuk kembali membina dan membangun sebuah keluarga sudah mulai muncul di kepala ibu satu anak tersebut.

Hal itu terungkap lewat obrolan Marshanda bersama Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan di "OOTD" (Obrolan of The Day). Marshanda mengaku sudah cukup dengan kesendiriannya selama 6 tahun terakhir.

"Aku kan tinggal sendiri, di apartemen, di rumah aku tinggal sendiri gitu ya. Terus kayak sempet ada rasa yang kayak 'Kayaknya ni chapter aku untuk be by myself and feel happy with that udah selesai'. Terus aku kayak ada keinginan, longing untuk mempunyai family itu ada. Ini aku pertama kali share di sini sih," ujar Marshanda dilansir dari Insertlive.com pada Selasa (19/1).


Meski begitu, hingga saat ini Marshanda rupanya masih belum menemukan calon dengan kriteria yang diinginkan. Pasalnya Marshanda mengaku sangat selektif untuk memilih pasangan. "Belum (ada calonnya). Kayaknya aku bakal selektif banget jadinya deh sekarang," ungkap Marshanda.

"Harus orang yang tahu kamu dan mau menerima ya, yang bisa ngertiin," ujar Ivan Gunawan ikut menimpali.

Marshanda tak memungkiri adanya ketakutan jakan salah memilih calon pasangan. Salah satunya, Marshanda takut pria yang mendekatinya tak bisa bertahan dengan sifat dominasinya yang cukup kuat.

"Iya jadi aku kayak ngerasa bener-bener harus laki-laki yang, apa ya., takut salah aja sih sebenernya. Kalau bisa sih yang lebih dominan dari aku karena aku orangnya lumayan dominan. Dan (laki-laki) yang nggak takut dengan kedominanan aku dan nggak ngebuat dia merasa terintimidasi. Atau merasa kayak 'Aduh ni cewek gue haru gimana ya?' gitu lo," pungkas Marshanda.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts