Jadi Masalah Usai Poligami Lagi, Kiwil Akui Sulit Kembalikan Kepercayaan Rohimah
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Kiwil menghadapi permasalahan yang cukup serius dengan istri pertamanya usai memutuskan untuk menikah lagi. Kini Kiwil merasa bersalah dan mengaku kesulitan untuk mengembalikan kepercayaan Rohimah.

WowKeren - Perseteruan antara Kiwil dan Rohimah tampaknya masih belum usai. Meski kini Eva Belisima sudah memutuskan untuk bercerai dari Kiwil, hal itu tampaknya masih belum mampu meredam emosi Rohimah yang sudah terlanjur dikecewakan berulang kali.

Kiwil sendiri mengaku merasa bersalah dengan istri pertamanya, Rohimah serta anak-anak mereka. Dia memastikan akan menyelesaikan masalah satu-satu. Mantan suami Meggy Wulandari itu berharap di tahun 2021 ini dirinya bisa menyelesaikan masalahnya secara perlahan.

"Banget, banget, gue merasa bersalah banget, khususnya kepada Rohimah, sama anak-anak, gue merasa bersalah banget," ungkap Kiwil ditemui di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com, Selasa (19/1). "Makanya di 2021 gue awali dengan diselesaikan satu-satu gue pengin 2021 ini mudah-mudahan masalah gue nggak berlarut-larutlah."

Diakui Kiwil, tidak mudah untuk mengembalikan kepercayaan Rohimah. Pasalnya Rohimah sudah dua kali dimadu oleh Kiwil, belum lagi ditambah kabar nikah siri Kiwil yang berseliweran.


"Sangat, sangat sulit (mengembalikan lagi kepercayaan), karena Rohimah sudah sakit hati banget. Intinya dia pengin yang terbaik buat dia saja sama anak-anak," ungkap Kiwil.

Awal mula tersebar kabar Kiwil nikah dengan Eva Belisima, Rohimah berusaha tak percaya. Akan tetapi, semua bukti semakin terlihat. Rohimah akhirnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 15 Desember 2020.

Melihat Kiwil yang ditinggalkan Eva Belisima, Rohimah ditemui pada waktu berbeda mengaku sudah lelah. Akan tetapi, Rohimah tak menutup pintu rujuk untuk Kiwil.

"Kesempatan ada. Kan saya bilang kalau dia bisa menyelesaikan silahkan selesaikan. Kalau tidak ada apa-apa selesaikan di sana, artinya saya 20 besok akan mediasi. Nanti semuanya bisa terselesaikan," ucap Rohimah di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rohimah punya syarat bila Kiwil ingin rujuk. Rohimah menegaskan bahwa dirinya tak mau dipoligami. "Ada trauma. Kan saya pernah bilang, saya sudah nggak mau dipoligami karena saya trauma dengan 17 tahun lalu. Makanya saya tidak mau dipoligami lagi. Apa pun bentuknya saya nggak mau," tandas Rohimah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru