Tato Jungkook Yang Lulus Sensor di 'Run BTS!' Jadi Perbincangan
Naver
TV

'Run BTS!' kembali dengan konten memasak. Program itu kedatangan chef populer, Baek Jong Won. BTS diminta berkompetisi memasak makanan dengan bahan dasar ham Korea.

WowKeren - "Run BTS!" menayangkan episode terbaru pada Selasa (19/1). Dalam episode ke-125 itu, member BTS (Bangtan Boys) kembali dengan konten memasak. Yang menarik, program itu kedatangan chef populer, Baek Jong Won.

BTS diminta berkompetisi memasak makanan dengan bahan dasar ham Korea. Baek Jong Won akan sedikit membantu memasak dan bertugas menjadi juri untuk menentukan pemenangan di akhir.

BTS dibagi menjadi 2 tim yakni Jin, Jimin BTS dan V melawan RM (Rap Monster), Jungkook dan J-Hope. Mereka sering sekali bertanya pada Baek Jong Won yang membuat sang chef mondar-mandir memberikan pertolongan.

Episode terbaru "Run BTS!" ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang fokus menyoroti tato Jungkook yang biasanya diblur namun kini lulus sensor oleh tim produksi dan bisa terlihat jelas oleh penonton "Run BTS!".


Tato Jungkook BTS Yang Lulus Sensor di \'Run BTS!\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Nah, dia punya lebih banyak tato dari yang kukira," tulis seorang netizen. "Tato mata terlihat menakutkan," sambung yang lain. "Dia telah berhasil mengubah imej sesuai yang dia inginkan. Selamat," tambah netizen lain.

"Jungkook yang memiliki tato di lengannya sangat pandai memasak di 'Run BTS' dan wajahnya juga sangat tampan, bersih, imut dan penuh pesona. Komentar di sini menunjukkan betapa hebatnya superstar Jungkook. Ada lebih dari dua ribu komentar di bawah postingan tentang tato idol. Seperti yang diharapkan, hanya Jeon Jungkook yang bisa," imbuh yang lain.

"Tato Jungkook sangat berarti karena mereka mengukir segala sesuatu yang penting bagi Jungkook, mengandung kepercayaannya, kekaguman dan kecintaannya pada musik, tapi mengapa kalian begitu berisik?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, BTS juga dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts