Pangeran William Ungkap Siapa Anaknya yang Paling 'Kurang Ajar', Jawabannya Tak Terduga
Getty Images
Selebriti

Dalam klip dokumenter 'Prince William: A Planet for Us All', Duke of Cambridge tersebut secara terbuka membeberkan siapa anaknya yang bersikap paling 'kurang ajar' alias semaunya sendiri.

WowKeren - Royal Kids alias anggota muda bangsawan keluarga Kerajaan Inggris memang selalu berhasil mencuri atensi tersendiri di kalangan penggemar. Terutama ketiga buah hati Pangeran William dan Kate Middleton, yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, serta si bungsu Pangeran Louis.

Bicara tentang ketiga buah hati pasangan Cambridge tersebut, belum lama ini Pangeran William secara terbuka membeberkan siapa anaknya yang bersikap paling "kurang ajar" alias semaunya sendiri.

Dalam klip dokumenter "Prince William: A Planet for Us All", Duke of Cambridge tersebut membahas perihal sikap kedua anak tertuanya, yakni George dan Charlotte, untuk menjawab pertanyaan seorang Royal Fans. "Apakah Charlotte bersikap lebih tak sopan dibandingkan George?" tanya penggemar tersebut kala William berkunjung ke Liverpool.

Selama ini, Putri Charlotte memang dikenal kerap bersikap nakal di depan publik. Bahkan, beberapa kali gadis kecil tersebut kedapatan memasang wajah sebal di depan kamera dan bahkan tak segan mengejek paparazi. Bukan cuma itu, Charlotte juga sempat kedapatan menjahili kakaknya berulang kali.


Namun, menariknya William justru memberikan jawaban yang mengejutkan. Alih-alih membenarkan pertanyaan tersebut, putra sulung Putri Diana itu justru tersenyum sambil menjawab, "Tidak. Mereka berdua sama-sama 'kurang ajar'."

Tentu saja jawaban William tersebut cukup mengejutkan, mengingat selama ini George dikenal selalu bersikap sopan dan kalem di hadapan publik. Bahkan, George tak pernah marah meskipun Charlotte kerap menjahilinya.

Di sisi lain, "Prince William: A Planet for Us All" sendiri dinarasikan oleh David Oyelowo dan mengikuti tugas William di bidang lingkungan hidup dan konservasi, serta perjalanannya dalam kampanye "Tumbuh dengan hubungan yang mendalam dengan alam bebas", sesuatu yang sekarang ia bagi dengan anak-anaknya sendiri.

"Film dokumenter ini menyoroti pentingnya memberi energi dan memperjuangkan generasi muda di seluruh dunia saat mereka menjadi suara berikutnya untuk planet kita dan harapan terbesar kita untuk memperbaiki kapal yang sudah terlalu lama kita abaikan," demikian narasi dari "Prince William: A Planet for Us All".

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts