Masih Usia 5 Tahun, Akting Fara Shakila Di Sinetron 'Ikatan Cinta' Sukses Bikin Penonton Nangis
Instagram/farashakila2015
TV

Akting bocah Fara Shakila di sinetron 'Ikatan Cinta' sukses membuat penonton baper. Warganet pun heran dengan totalitas aktingnya mengingat Fara diketahui masih berusia 5 tahun.

WowKeren - Sinetron "Ikatan Cinta" pada episode Selasa (19/1) kemarin sukses mencabik-cabik hati penonton. Bukan hanya karena pemeran utamanya, Arya Saloka dan Amanda Manopo, tetapi juga karena totalitas akting si kecil Fara Shakila.

Seperti diketahui, Aldebaran (Arya Saloka) mengungkapkan rahasianya kepada Andin (Amanda Manopo). Bahkan Andin pun memilih pisah rumah dengan suaminya dan anaknya, Reyna (Fara Shakila).

Perpisahan Andin dengan Reyna pun mampu membuat penonton menangis. Saat terbangun dari tidurnya, Reyna menyadari bahwa Andin tak ada di rumah. Ia pun terbangun lantas berlari menyusuri isi rumah dengan menangis sambil berteriak memanggil mamanya.

Tak cukup sampai di situ, Reyna lagi-lagi membuat penonton menangis saat ia mencoba menghubungi mamanya. “Mama, mama di mana? Aku kangen sama mama,” kata Reyna sambil menangis.


Mendengar suara Reyna merajuk sambil menangis, Andin tak kuasa menahan tangisannya. “Maafin mama ya sayang ya, mama janji mama akan cari waktu untuk ketemu sama Reyna,” ujar Andin dengan suara bergetar.

"Ma, jangan berantem sama papa ya," ungkap Reyna sebelum mengakhiri teleponnya. Pesan yang disampaikan Reyna tersebut justru semakin menyayat hati Andin yang sedang berusaha menjauhi Aldebaran.

Lebih lanjut, cuplikan adegan tersebut sempat dibagikan di akun Instagram RCTI. Menilik dari kolom komentar, rupanya tak sedikit dari netter terharu melihat totalitas akting Fara Shakila yang dketahui masih berusia 5 tahun.

"Duh Reyna pinter banget bikin emak2 Nangis, sehat slalu utk semua Pemain IC, sprtinya hrs siapkan Tissue yg banyak malam ini," tulis seorang netter. "Demi apa, dari kemaren di bikin nangis sama aktingnya bocah umur 5 tahun. Ya ampun Reyna kamu itu bikin hatiku ambyar," kata yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru