ENHYPEN Jalani Pemotretan Pertama, Bahas Popularitas Sampai Kepribadian Para Member
Selebriti

Para member ENHYPEN menjalani pemotretan majalah pertama mereka sejak debut. Dalam wawancara dengan dazed Korea, para member membicarakan popularitas dan kepribadian mereka.

WowKeren - ENHYPEN baru-baru ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan Dazed Korea yang bekerja sama dengan Balenciaga. Grup tersebut berbicara tentang mendapatkan sampul untuk fitur majalah Korea pertama mereka.

Jay berkomentar, "Aku telah melihat banyak pemotretan Dazed di masa lalu. Sungguh luar biasa juga kami dapat bekerja sama dengan merek global Balenciaga. Ini adalah merek yang disukai para member kami. Ini adalah pemotretan yang membebani sekaligus mengasyikkan."

Heesung menambahkan, “Meskipun aku tidak terlalu tahu tentang fashion, aku tahu tentang Balenciaga dan Dazed. Hanya dalam sebulan setelah debut kami, merupakan suatu kehormatan bisa syuting dengan orang-orang yang berprestasi. Aku masih belum bisa sepenuhnya merasakan betapa besar hal ini. "

Pewawancara menyebutkan bahwa baru sebulan sejak debut mereka dan tidak lebih dari 100 hari sejak mereka secara resmi dibentuk, tetapi mereka langsung mendapat tanggapan yang luar biasa.


ENHYPEN Jalani Pemotretan Pertama, Bahas Popularitas Sampai Kepribadian Para Member

Source: Soompi

Jungwon menjawab, "Aku pikir semua member, termasuk aku, memiliki pemikiran yang sama. Kami percaya bahwa kami tidak mencapai hasil, penghargaan, dan cinta yang begitu besar karena kerja keras kami sendiri, tetapi terutama karena banyak aspek lainnya. Lebih dari segalanya, terima kasih kepada penggemar kami dan staf agensi kami yang melakukan yang terbaik untuk menciptakan yang terbaik dari kedua dunia itulah mengapa aku pikir kami bisa berada di sini hari ini."

Jay, yang berusia 20 tahun (menurut perhitungan Korea) tahun ini, berbagi, "Aku memiliki kepribadian yang sangat ingin tahu. Aku sangat ingin tahu sehingga jika ada sesuatu dalam pikiranku sebelum tidur, aku tidak bisa tidur sampai aku mengetahuinya."

Heeseung, yang dikatakan sangat observasional, juga memberikan penjelasan singkat tentang masing-masing member. Mengenai leader Jungwon, Heeseung berbagi, "Seorang leader yang dapat dengan jelas mengobjektifkan dirinya sendiri." Jungwon menjelaskan bahwa setelah debut, dia mengadopsi motto, "Lakukan saja."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts