Begini Strategi Prilly Latuconsina Lawan Komen Nyinyir Netizen
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti yang kerap mendapat komentar jahat dari netizen di media sosial. Tak ingin terpuruk, ia memiliki strategi tersendiri untuk menghadapinya.

WowKeren - Berbagai komentar jahat dari warganet sudah biasa diterima sejumlah selebriti Tanah Air saat bermain media sosial. Tak terkecuali Prilly Latuconsina yang juga beberapa kali mendapat nyinyiran dari netizen di kolom komentar akun Instagramnya.

Namun, wanita kelahiran Tangerang ini tetap terlihat santai dalam menghadapi komentar pedas yang dituliskan netizen. Hal ini berkat pemikiran bijaknya yang selalu memilih lawan yang pantas untuk dihadapi.

Selama ini, wanita berusia 24 tahun ini memang tidak pernah menanggapi nyinyiran warganet kepadanya. Penyebabnya, ia tidak menganggap mereka yang memberikan komentar jahat pantas sebagai lawannya.

”Enggak usah dihadepin, ngapaian? Kita kadang harus memilih lawan kali,” kata Prilly seperti dikutip dalam vlog Ricky Cuaca, Selasa (19/1). “Kalau netizen itu enggak pantes jadi lawan, kita ngapain ladenin?”


Pemain film “Danur” ini menjelaskan maksud lawan yang pantas dihadapinya. Ia mengatakan hanya akan membalas dan melawan nyinyiran netizen yang mengomentari mengenai gaya penampilan atau aktinya jika mereka memiliki kompetensi di bidang itu.

Namun jika warganet yang kerap memberinya komentar jahat tidak tahu apa-apa, maka ia lebih memilih untuk diam dan tidak menanggapinya. Ia mencontohkan komentar yang ahli di bidangnya, seperti ahli fashion atau orang yang ahli di dunia seni peran.

”Cuma bisa nyinyir doang, dia juga enggak kerja di industri ini (fashion atau akting), ngapain (dipikirkan). Lawan mah dipilih,” tegas Prilly Latuconsina. “Banyak yang ngajakin aku berantem-berantem, ngapain diladenin.”

Bintang sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” ini meyakini selalu membalas komentar negatif justru membuat kehidupannya menjadi tidak tenang dan damai. Karena itu, ia memilih menanggapinya dengan tetap tenang dan santai.

”(Dengan memilih lawan) membuat hidup kita semakin tenteram,” ungkap Prilly. “Dan akhirnya menunjukkan kelas kita di mana.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts