I.M MONSTA X Dikonfirmasi Bakal Segera Debut Solo
Musik

Berita ini bermula ketika sebuah outlet media melaporkan bahwa I.M akan melakukan debut solo resminya pada bulan Februari. Menurut outlet media itu, pemilik nama asli Lim Chankyung itu akan debut dengan merilis single baru.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar MONSTA X. Pasalnya, rapper grup tersebut yakni I.M telah mengonfirmasi debut solo resminya. Lebih lanjut terungkap bahwa debut solo ini akan datang pada bulan Februari mendatang.

Berita ini bermula ketika sebuah outlet media melaporkan bahwa I.M akan melakukan debut solo resminya pada bulan Februari. Menurut outlet media itu, pemilik nama asli Lim Chankyung itu akan debut dengan merilis single baru.

Mengenai hal ini, agensi akhirnya buka suara. Beberapa saat usai laporan itu dirilis, Starship Entertainment mengonfirmasi berita tersebut dalam pernyataan resmi mereka yang dibuat kepada pers. Namun masih belum dipastikan kapan tepatnya I.M akan debut.

“Memang benar I.M sedang mempersiapkan lagu solonya. Targetnya akan dirilis sekitar akhir Februari,” ungkap perwakilan Starship Entertainment.


Rilisan ini akan menjadi rilisan resmi pertama oleh I.M sejak ia debut dengan MONSTA X pada tahun 2015. Ia telah merilis mixtape-nya sendiri berjudul “Fly with me”, di masa lalu, tetapi single ini akan menjadi rilisan resmi pertamanya bersama perusahaan.

Di sisi lain, MONSTA X pada November lalu resmi comeback dengan album lengkap ketiga mereka "Fatal Love". Bersamaan dengan rilisnya album comeback, mereka juga turut merilis video musik untuk lagu utama yang bertajuk "Love Killa".

Dalam MV "Love Killa", MONSTA X menampilkan aura memikatnya dengan balutan setelah jas rapi. Para member terlihat menampilkan sisi garang mereka namun dengan dibalut setelan jas yang berkelas. Tak hanya itu, seperti biasa, MONSTA X juga turut menampilkan koreografi yang energik dan memukau.

Willie Weeks dan Brother Su bekerja untuk membuat dan memproduksi lagu "Love Killa" ini. Produser Seo Ji Eum menulis liriknya, dan I.M serta Joohoney membuat lirik rap. Lagu tersebut dengan jelas menunjukkan energi kuat MONSTA X sambil juga menyoroti perubahan gaya mereka, dan liriknya mengungkapkan emosi seseorang yang mengejar cinta yang fatal.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts