I.M MONSTA X Bicara Soal Perjuangan Melawan Gangguan Kecemasan yang Dialaminya
Instagram
Selebriti

I.M merefleksikan perjalanannya bersama MONSTA X dimana sang maknae menceritakan bahwa, di masa lalu, mereka khawatir tentang kesuksesan duniawi, seperti memenangkan penghargaan dan uang.

WowKeren - Baru-baru ini I.M telah berbicara tentang perjuangannya dengan kecemasan dalam konser MONSTA X TOUR AS NO LIMIT 2022. Ini adalah tur yang tak terlupakan, termasuk vokal live yang sempurna, koreografi yang menarik perhatian, dan banyak momen menyenangkan serta menyentuh hati Jadi, saat para anggota memberikan pidato penutup mereka di konser terakhir tur di Forum Kia di Inglewood, Los Angeles, California.

I.M merefleksikan perjalanannya bersama MONSTA X dimana sang maknae menceritakan bahwa, di masa lalu, mereka khawatir tentang kesuksesan duniawi, seperti memenangkan penghargaan dan uang. "Pada awalnya ketika aku baru memulai MONSTA X sebagai penyanyi idola, kami memiliki begitu banyak tujuan. Kami ingin mendapatkan hadiah (tempat) pertama, atau kami ingin menjadi miliarder, apa pun itu. Tapi sejujurnya sekarang, aku tidak benar-benar punya tujuan. Tujuanku hanya untuk bahagia dengan kalian." kata I.M.

Meskipun prioritas dan tujuannya telah berubah, I.M masih memiliki hal-hal yang ingin dia capai. Namun, dia menyadari bahwa ada satu konstanta dalam hidupnya yakni MONBEBE. "Tentu saja, ada banyak hal yang ingin aku capai. Kalian tahu. Sejak tujuh tahun berlalu dan banyak hal berubah dan terjadi, aku menemukan kalian, seperti biasa, kalian adalah yang sangat berharga, berharga dalam hidupku," tambahnya.


I.M menjadi lebih rentan, menghancurkan “citra idola yang sempurna” dan membuka tentang kesehatan mentalnya, terutama perjuangannya melawan kecemasan. "Aku seorang penyanyi, kalian tahu, dan aku seorang idola. Tapi sebelum itu, aku hanya laki-laki biasa, hanya anak-anak, hanya laki-laki, jadi aku juga merasa cemas, marah, sedih, sama seperti kalian," lanjutnya.

Selain itu I.M juga membagikan bagaimana ia tidak hanya mampu mengatasi tetapi juga mengatasi kecemasan. Meskipun ini masih merupakan pertempuran yang sedang berlangsung, dia tahu bahwa dia tidak berjuang sendirian dan tidak hanya memiliki MONSTA X tetapi juga MONBEBE di sisinya. "Tapi caraku keluar. Hal pertama, kalian benar-benar membuat aku keluar dari kecemasan ini, dan, tetap saja, ada banyak hal di kepalaku, banyak hal yang terjadi sekarang, tetapi, dengan kalian, aku bisa bertahan itu di aku bisa menangani sendiri," serunya.

Sementara itu I.M menutup pidatonya dengan menyampaikan pesan terima kasih yang tulus kepada seluruh MONBEBE dan meyakinkan mereka bahwa kapan pun para anggota mengatakan "terima kasih" atau "Aku mencintai kalian" mereka benar-benar bersungguh-sungguh. "Serius, kami selalu mengucapkan terima kasih dan mencintaimu, tapi itu dari hati kami. Kami tidak menerima begitu saja, kami tidak berpikir bahwa itu adalah hal yang 'sangat jelas'. Aku hanya ingin mengatakan bahwa kalian benar-benar segalanya bagi kami di MONSTA X," pungkasnya. Sedangkan selama bertahun-tahun, I.M telah melalui banyak hal, terutama sebagai seorang idola.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait