Sudah Keluar Agensi, I.M MONSTA X Diduga Masih Tinggal di Dorm Grup
Instagram/imnameim
Selebriti

Muncul dugaan bahwa I.M MONSTA X saat ini masih tinggal di dorm grup. Padahal I.M diketahui telah keluar dari agensi MONSTA X, Starship Entertainment sejak Agustus lalu.

WowKeren - I.M jadi satu-satunya member MONSTA X yang memutuskan untuk berpisah dengan agensi Starship Entertainment setelah kontraknya habis, tapi masih bertahan di grup. Bukan hanya itu saja, I.M tampaknya juga masih tinggal di dorm MONSTA X yang dibiayai Starship.

Baru-baru ini, banyak netizen terkejut setelah menduga bahwa I.M MONSTA X masih tinggal di asrama bersama grup dengan anggotanya. Hal itu terungkap dari sejumlah pernyataan yang dilontarkan member MONSTA X yang lain.

Salah satunya adalah Kihyun MONSTA X. Kihyun membahas soal dirinya yang bersyukur memiliki I.M (Changkyun) untuk tinggal bersamanya.

"Tahukah Anda mengapa saya sangat bersyukur memiliki Changkyun (IM)? Ketika saya pulang ke rumah setelah jadwal saya, dia selalu berkata kepada saya, tanpa terlupa, 'Kerja bagus hari ini, hyung'. Ketika saya berangkat pagi untuk jadwal saya, dia berkata, 'Hyung, sampai jumpa lagi'. Changkyun selalu menyapa saya. Tanpa gagal. Saya memiliki anggota terbaik, bukan?" ungkap Kihyun kepada penggemar selama acara fansign comeback bulan lalu.


Hal itu pun menarik perhatian para netizen. Beberapa di antara mereka juga mengungkap dugaan yang sama soal I.M yang masih tinggal di dorm MONSTA X dari Starship Entertainment.

"Wow mereka masih tinggal di asrama yang sama? Dan perusahaan yang membayar asrama?" komentar netizen. "Saya juga melihat mereka mengendarai kendaraan yang sama. Terkadang saya lupa bahwa I.M tidak ada di Starship," sambung yang lain. "Mungkin karena agensi masih mendapatkan penghasilan dari promosi grup dan dia mendapat biaya dari itu," ungkap selanjutnya.

"Ini cukup keren. Itu pasti mengatakan dia tidak memiliki hubungan yang buruk dengan perusahaan," bunyi komentar berikutnya. "Kupikir Changkyun ingin meninggalkan asrama dengan wallpaper jelek itu lol. Apa yang masih dia lakukan di sana lol," pungkas yang lainnnya lagi.

Sementara itu diketahui bahwa pada bulan Agustus tahun ini, Starship Entertainment mengumumkan bahwa Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon dan Jooheon telah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan agensi. Sementara I.M telah memutuskan untuk berpisah dengan label dalam hal aktivitas manajemen. Meski begitu Starship meyakinkan penggemar bahwa I.M akan tetap melanjutkan aktivitasnya sebagai anggota MONSTA X.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait