Evelin Eks Istri Aming Ingin Hapus Tato, Ungkap Syarat ini
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani baru saja mengaku ingin menghapus tato-tato yang ada di tubuhnya. Evelin lantas memberikan syarat agar dirinya berani untuk menghapus tato.

WowKeren - Mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani memang terkenal dengan gayanya yang nyentrik. Evelin juga terlihat sering bergonta-ganti pasangan.

Roy Kiyoshi dan Isa Khan pun turut tercatat pernah menjadi pacar Evelin. Gaya nyentrik Evelin, salah satunya bisa terlihat pada tato yang tergambar di tubuhnya.

Namun baru-baru ini, Evelin diketahui hendak menghapus tato-tatonya tersebut. Hal itu terlihat dari postingan Instagram pribadinya yang menanyakan perihal rasa sakit jika menghapus tato kepada pengikut Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, Evelin tampak memamerkan lengannya yang penuh dengan tato. Dalam caption-nya tersebut, ia bertanya lebih sakit saat ditato atau menghapus tato. Evelin juga menulis jika subscriber YouTube-nya tembus angka 1 juta, ia akan menghapus tatonya tersebut.

"Guys apus tato sakit gaaa? klo ga sakit, 1jt subscribe youtube aku, apooos tattoo aah segini dulu," tulis Evelin pada Selasa (19/1). "Tapi serius sakitan pas tattoo apa apus nya ni? kan aku udh ciwi jd skrng ga kuat sakit."


Sejumlah rekan selebriti seperti Vicky Shu dan istri dari ustad Zacky Mirza, Shinta Tanjung pun juga turut nimbrung di kolom komentar postingan Evelin tersebut. "Gemesh amat 'karena aku udah ciwi ga kuat sakiitt' ceweee setrooonggg kok pastiii kuat beb," seru Vicky. "Gpp syng klo sakit jgn dihapus, yg penting istiqomah ya jgn ditambah lg. Allah maha pengasih & penyayang.. Sehat sll adikuu," imbuh Sinta.

Sejumlah warganet turut senang dengan keputusan Evelin tersebut. Berbagai macam saran dari masyarakat juga telah memenuhi kolom komentar Evelin.

"Kata teman gw. Kan ada itu laser penghilang tato. Kata dia. Gk sakit2 amat. Kalau niat hapus, hapus aja. Krna uang ada. Kalau gk ada uangnya susah hapus tato," tulis @teguh_kusuma**. "Sesakit apapun lebih baik di hapus kak kalau niat.a mau hijrah, niatkan karena Allah biar di hilangkan rasa sakitnya," unggah @amaliailham**.

"Di hapus sedikit demi sedikit kak pasti enggak kerasa sakitnya Bismillah kak, pasti cantikkk bgt sumpahhhh," posting @rsll**. "Punya niat baik utk menghapus tatonya luar biasa, tapi klau menyakitkan jgan mba biar saja, hnya jgan di tambah lagi karena Allah maha pengasih dan penyayang, tetap semangat mba evelin," imbuh @tatajuliana***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait