Jaehyun Golden Child Fanboy Baekhyun EXO yang Paling Beruntung?
Selebriti

Jaehyun diketahui ngefans berat dengan Baekhyun. Suatu kali, saat Baekhyun akan meninggalkan acara musik, dia melambai pada Jaehyun untuk memberi salam, meskipun dia sudah berada di dalam mobil.

WowKeren - Para penggemar Golden Child tentu sudah tahu kalau Bong Jaehyun adalah penggemar berat EXO. Idol kelahiran 1999 tersebut tidak pernah gagal untuk menunjukkan betapa dia mencintai grup besutan SM Entertainment itu.

Dalam klip behind the scene di Channel Golcha, Jaehyun menunggu dengan cemas untuk melihat EXO muncul di layar. Dan dari kesembilan member EXO, Jaehyun diketahui paling ngefans dengan Baekhyun.

Jaehyun Golden Child Fanboy Baekhyun EXO yang Paling Beruntung?

Source: Koreaboo

Jaehyun sering memberi tahu penggemar bahwa Baekhyun adalah idolanya. Dia menjadi penggemar yang sukses saat bertemu Baekhyun di sebuah siaran acara musik. Dia memberi caption pada set foto dengan, "Baekhyun sunbaenim yang menyapaku dengan hangat ~ Aku akan menjadi penyanyi keren seperti sunbaenim dalam hal kepribadian dan kemampuan!!"


Itu terjadi di tahun 2018. Tentu saja, bahkan dalam beberapa tahun terakhir, Jaehyun tetap menjadi penggemar berat Baekhyun. Dia telah menyatakan bahwa panutannya adalah penyanyi mungil tersebut di Season 2 Channel Golcha.

Source: Koreaboo

Keinginan Jaehyun menjadi kenyataan. Sepertinya Baekhyun sekarang mengenalinya. Suatu kali, saat Baekhyun akan meninggalkan acara musik, dia melambai pada Jaehyun untuk memberi salam, meskipun dia sudah berada di dalam mobil.

Yang membuat momen ini semakin kocak adalah seseorang yang bepergian dengan Baekhyun di kursi belakang langsung menawarkan album yang ditandatangani kepada Jaehyun. Bukankah kita semua berharap bisa menjadi seperti Jaehyun?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait