Perdana Pamer Foto USG, Nathalie Holscher Ternyata Belum Fix Dinyatakan Hamil
Instagram/panjikomara
Selebriti

Nathalie Holscher akhirnya memperlihatkan foto USG-nya pada sang suami, Sule. Lantas begini penjelasan Nathalie soal kabar kehamilannya yang sudah heboh sejak Desember tahun lalu.

WowKeren - Kabar Nathalie Holscher tengah berbadan dua memang sudah menyebar sejak pertengahan bulan Desember tahun lalu. Hal ini bermula dari Nathalie yang memamerkan hasil test pack di laman Instagram pribadinya.

Meski saat itu Nathalie menyembunyikan hasilnya, namun netizen sudah bisa menebak jika ada dua garis pada test pack tersebut. Ditambah wajah ceria Nathalie saat memperlihatkan test pack tersebut.

Kali ini, Nathalie secara perdana memperlihatkan foto USG yang memperlihatkan kandungannya. Namun dijelaskan Nathalie, ia belum sepenuhnya dinyatakan hamil oleh dokter. Kendati dokter sendiri juga sudah memberinya ucapan selamat.

"Ini udah tanda-tanda, jadi belum sebulan. Tapi ininya nih," kata Nathalie pada Sule sembari menunjuk foto USG yang diperlihatkan ke kamera.

Sule pun bertanya kepada Nathalie apakah istrinya itu hamil. "Kamu isi?" tanya Sule.

"Masih tanda-tanda, tinggal tunggu sampai tanggal 30," jelas Nathalie. "Jadi kata dokter karena memang udah ada tandanya di sini tuh. Terus dokternya bilang 'selamat ya'."


Mendengar penjelasan sang istri, Sule terlihat mengeluarkan air mata harunya. Ia terlihat sangat senang akan kembali dikaruniai momongan. "Aku nambah anak guys," kata Sule bahagia. Ia pun langsung mendapat pelukan hangat dari sang istri.

Meski sang istri belum sepenuhnya dinyatakan hamil, namun Sule tetap berharap jika Nathalie segera mengandung buah hatinya. "Berarti yang garis dua kemaren tanda-tanda ya guys, karena ini masih banyak yang nunggu netizen jadi akunya juga bingung karena belum ada jawabannya," ungkap Sule.

"Kalau sekarang jadi jawabannya fifty-fifty ya," sambungnya. "Karena sudah ada tanda-tanda di sini. Ya semoga jadi lah."

Kendati demikian, kemungkinan Nathalie hamil cukup besar. "Karena memang tanda lahiriahnya itu sudah ada ya guys. Jadi ada kemungkinan kamu pasti hamil?" tanya Sule ke Nathalie.

Nathalie pun hanya menjawabnya dengan deheman. Sule pun meminta doa semoga sang istri segera hamil dalam waktu dekat.

"Cuman waktunya kita nggak tahu. Kita lihat aja, tunggu beberapa bulan lagi lah bar nanti kalau misalkan udah sebulan dari sini baru kelihatan," pungkas Sule. "Doain aja lah, semoga 50-nya jadi 100."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts