Judika Bikin Nyesek Dalam 'Hilang Tapi Ada', Kisah Orangtua Yang Ikhlaskan Anaknya Menikah
Instagram/jud1ka
Musik

Judika merilis single terbarunya yang berjudul 'Hilang Tapi Ada'. Lagi single terbaru Judika itu pun sukses membuat publik bersedih dan terharu karena bercerita mengenai orangtua dan anak.

WowKeren - Judika baru saja merilis MV dari single terbarunya yang berjudul "Hilang Tapi Ada". Lagu ini rupanya memiliki makna mendalam bagi Judika dan sang istri, Duma Riris. Pasalnya, lagu ini bercerita mengenai orangtua yang melihat pertumbuhan anak mereka hingga dewasa hingga akhirnya menikah.

"Liriknya puitis, jarang bahasa puitis di lagu ku, ada kumbang, bunga, tidak 'to the point' seperti biasanya dan kalau di lagu-lagu ku sebelumnya tema percintaan atau pertemanan atau patah hati, tapi kali ini kisah orangtua yang sedih harus merelakan anak perempuannya menikah dan pergi meninggalkan orangtuanya. Secara fisik tidak ada di sisi orangtuanya lagi tapi sebenarnya masih ada dan akan selalu ada di hati," ungkap Judika.

Dalam pembuatan video klip "Hilang Tapi Ada", Judika dan Duma Riris berperan sebagai orangtua yang harus merelakan anaknya menikah. Judika dan Duma pun menangis berulang kali selama pembuatan video klip lagu tersebut. Hal itu terlihat dalam salah satu postingan terbaru di akun Isntagram Duma Riris.


"Baru kali ini shooting video music nangis mulu.. menguras energi, jadi orangtua yg ditinggalkan dan jadi anak yg pergi meninggalkan sama2 sedih rasanya," tulis Duma, Rabu (20/1).

Menjadi penyanyi dengan segudang prestasi baik di dalam maupun luar negeri membuat Judika ingin terus memberikan karya-karya terbaik bagi penikmat lagu-lagunya, walau dimasa-masa sulit seperti sekarang. "Justru buat aku sekarang ini memberikan banyak waktu dan kesempatan untuk menciptakan karya-karya baru dan ini merupakan tahun yang paling produktif selama aku berkarya" pungkas Judika.

Ini adalah single pop indonesia yang ke-4 yang rilis selama pandemi Covid-19. "Tak Mungkin Bersama", "Tersenyumlah Sobat", "Putus atau Terus" adalah single-single sebelumnya yang akan berujung menjadi Album Judika yang akan di rilis bulan Mei nanti.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts