Heboh Luna Maya dan Cowok Tampan Terciduk Handphone Jadul Lambe Turah, Pacar Baru?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya kepergok sedang bertemu dengan sosok cowok tampan. Dalam foto yang beredar, Luna sempat memegang kotak kado hingga diduga mendapat hadiah dari pria tampan tersebut.

WowKeren - Luna Maya merupakan salah satu artis yang jarang masuk akun gosip. Namun baru-baru ini, Luna jadi bahan perbincangan kala foto candidnya beredar.

Tak sendiri, Luna bersama seorang pria tampan yang diduga usianya lebih muda. Dalam foto, Luna tampak sumringah kala menghabiskan waktu bersama sang pria. Ia sempat pula memegang sebuah kotak yang dihiasi pita.

"Uwuuuu... asik banget yaa kalo udah punya yang baruu.. Wangi-wanginya gebetan baru nehhhh, sampe dikasih kado segalaa.. Syapaaa tuh yaa? Bisikin minceu dongs.. Jangan bilang kalo Berondong Baru 😱😱 Sekian lama hengpong jadul ngga beraksi.. Akhirnya bisa merekam momen bersama inii.. Minceu enpiii dehh," kata akun lambe_turah.

Sejumlah netter langsung heboh mengomentari foto tersebut. Mereka sempat penasaran siapa sosok pria yang sedang bersama Luna itu. Sebagian menduga kalau pria tersebut adalah Ryochin.


"Bukan babang Ryochin?" kata netter. "Mirip Chanyeol dri belakang 😕," tutur netter. "Jangan ngadi-ngadi," protes yang lainnya. "Malah kayak tukang kurir," canda netter.

Sementara itu, Luna hingga saat ini masih santai soal statusnya saat ini. Sempat dikira pacaran dengan Ryochin, Luna mengisyaratkan masih betah menjomblo.

"Sekarang yang aku cari itu lebih kayak gini aja, kalau dibilang ada yang deketin ada," kata Luna. "Kita ngeliat kriteria kita udah tau nih, misalkan contoh anaknya siapa lah. Lu ngapain deketin gue. Kalau lu ga bisa berdiri sendiri, lu pasti akan susah."

Luna mengakui kalau ia enggan gagal lagi dalam menjalin percintaan. Karena itu, ia merasa perlu lebih selektif mengenali calon kekasihnya.

"Jangan sampai udah jauh, ketemu orangtua terus susah, itu gue ga mau," ujarnya. "Misalkan ada yang dateng ke gue, lu mau apa, lu bisa ngasih gue apa. Bukan hanya dalam masalah finansial."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts