Stefan William Unfollow Hingga Celine Hapus Foto Mesra, Ramalan Mbak You Soal Konflik Terbukti?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Stefan William tak lagi mengikuti akun Celine via Instagram. Sementara itu, Celine juga terciduk menghapus foto mesra dirinya dan Stefan hingga seolah menguatkan kabar sedang ada masalah.

WowKeren - Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William jadi sorotan. Baru-baru ini, terkuak fakta mengejutkan soal Celine dan Stefan.

Usai dikabarkan pisah rumah, Celine sempat buka suara. Ia memohon doa agar hubungannya dan Stefan baik-baik saja.

"Didoain saja ya yang baik-baik. Nggak apa-apa, baik-baik saja (rumah tangga). Doain aja ya doain," kata Celine saat diserbu awak media di kawasan Jakarta Utara, 20 Januari. "Didoain aja (soal kabar pisah rumah)."

Namun meski mengaku baik-baik saja, Celine rupanya menghapus foto mesra dengan Stefan. Foto yang dihapus itu yakni momen perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-4 pada 10 November 2020.

Isu Pisah Rumah

Stefan William Unfollow Celine Evangelista

Bukan cuma itu, Celine juga ternyata telah diunfollow oleh Stefan. Namun sejauh ini, Celine masih tetap follow akun suaminya itu.


Sejumlah netter berharap semua baik-baik saja. "Makanya nikah itu harus siap mental juga bukan siap nafsu aja," kata netter. "Semoga baik-baik saja," seru yang lainnya.

Namun walaupun sudah unfollow, Stefan terbukti masih memajang foto mesra saat merayakan 4 tahun pernikahan dengan Celine. Begitu juga foto Stefan yang memuji Celine juga masih terpampang.

Dalam foto tersebut, Stefan menatap mesra Celine dan memuji kepribadian sang istri. "Psikolog paling mantap emang istri sendiri .. temen curhat konsultasi," kata Stefan.

Sebelumnya, peramal Mbak You sempat menerawang kalau pernikahan Stefan dan Celine rentan bermasalah. Mbak You mengungkap kalaupemicunya adalah sifat Stefan dan Celine yang sangat berbeda.

"Tergantung bagaimana mereka menghadapinya," kata Mbak You. "Celine keras kepala dan Stefan kurang kuat sebagai laki-laki."

Disisi lain, Stefan dan Celine sudah sepakat untuk selalu terbuka bila ada masalah. "Kami orangnya open, nggak ada yang ditutup-tutupin," seru Celine. "Itu kunci utama kami, nggak ada yang ditutup-tutupin," seru Stefan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts