Celine Girang Pamer Sosok 'Boy' Usai Isu Cerai, Netter Sentil Karma Satukan Stefan-Natasha Wilona
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista seolah mencoba tegar dan pamer kebersamaan dengan kawan-kawannya. Ia juga mengabaikan hujatan netter yang kembali menyentil keputusannya mempertemukan Stefan dan Wilona.

WowKeren - Celine Evangelista mencoba tegar menghadapi masalahnya. Dikabarkan pisah rumah sekitar 2 minggu dengan Stefan William, Celine memohon doa dan berharap semua baik-baik saja.

Celine juga mengucap rasa syukur karena mendapat dukungan dari para sahabat. Ia sempat pamer momen kebersamaan dengan adik, Marissa Brigitta, dan sejumlah kawan.

"Wah ramai banget tempat aku hari ini. Semua sudah dites Covid kan," katanya sambil bertanya kepada teman-temannya yang datang. "Bahagianya punya teman-teman yang perhatian."

Celine Dihibur Sahabat

Celine Evangelista Bareng Sahabat

"Indahnya kebersamaan," kata seorang kawan. "Wah kita makan ramai-ramai," ujar Celine bahagia.

Disela-sela itu, Celine sempat menyapa sosok pria yang ia sapa sebagai "Boy". "Boy ngumpet," ujar Celine.


Biasanya, Stefan sang suami juga kerap disapa Boy. Ini merupakan nama dari karakter Stefan di sinetron "Anak Jalanan". Sayangnya, sosok yang disapa Boy itu bukanlah Stefan. Sambil tertawa, Celine memperlihatkan salah satu kawannya yang berparas tampan, yang ia sapa sebagai Boy.

Sementara itu, netter sempat bereaksi sinis soal kabar keretakan rumah tangga Celine dan Stefan. Netter menyalahkan Celine kena karma setelah berinisiatif memasangkan Stefan dan eks kekasihnya, Natasha Wilona, di sinetron "Anak Band". Netter juga takut kalau Wilona akan terseret dalam masalah tersebut.

Celine Dihibur Sahabat

Celine Evangelista Disindir Netter

"Dia yang nturuh suaminya untuk main bareng mantan dia juga yg terbakar api cemburu hinggs membuat hubungan rumah tangganya sendiri rusak," kata mike funggg via channel YouTube Nit Not. "Kena karma sendiri akhirnya Steven bosen juga," ujar Ica Adelia. "Jgn bwa2 wilona kshan tauk," ujar Erlina Lina.

Tahun lalu, Celine sempat mengakui kalau dirinyalah yang punya ide mempertemukan Stefan dan Wilona. Stefan pun senang karena mendapat dukungan dari Celine dan memastikan sudah tak ada rasa dengan Wilona.

"Kalau soal itu nggak ada masalah. Kita profesional. Istri juga ngedukung banget. Memang istri yang ngusulin," kata Stefan ditemani Celine saat wawancara bersama "Intens Investigasi". "Awalnya aku yang nyuruh, bos kita juga masak sih serius. Tapi karena banyak yang minta, oke kalau penonton suka kita berikan yang terbaik. Kita pakai produser terbaik di 'Anak Band'. Kita juga komunikasi, orang pasti akan menunggu-nunggu, ini pecah banget," kata Celine.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts