Ngaku Rindu Manggung, Anji Curhat Begini Hingga Banjir Dukungan Dari Fans
Instagram
Selebriti

Anji mengaku merindukan suasana konser dan mengungkapkan perasaannya melalui sebuah postingan di Instagram pribadinya. Ribuan doa diberikan oleh para penggemarnya yang kompak mengungkapkan sebuah harapan, apa itu?

WowKeren - Semenjak virus Covid-19 melanda berbagai penjuru dunia termasuk Indonesia, sejumlah aktivitas berkerumun dan mengundang banyak massa memang telah dibatasi. Hal itu berdampak kepada beberapa musisi Tanah Air yang mengaku sepi job dan tawaran manggung.

Hal itu turut dirasakan oleh musisi Anji. Baru-baru ini, Anji mengaku merindukan suasana panggung saat ia bernyanyi. Hal itu dibagikan Anji di laman Instagram pribadinya.

Anji memposting foto suasana penonton saat ia sedang manggung. Tak lupa, Anji juga membeberkan alasannya rindu tampil di atas panggung.

"TAHU APA YANG SAYA RINDU dari sebuah panggungan? Pertukaran energi dari mata ke mata, suara ke suara," tulis Anji pada Rabu (20/1). "Dan selain uang untuk memenuhi kebutuhan, bermusik adalah sebuah perjalanan. Iya.Memang sedang rindu."


Sejumlah warganet turut menyetujui apa yang ditulis Anji tersebut. Mereka juga merasa rindu akan konser-konser Anji sebelumnya. Beberapa saran dan pandangan dari masyarakat juga terlihat mengisi kolom komentar Anji.

"Sabar Manji,,, kita mungkin sedang begini saat ini,,tapi takkan terus diuji tanpa henti,, Rindu akan menguatkan, karna rindu terkadang membukakan," tulis @rickytan**. "Rindu banget manji suasana seperti itu #lekassembuhnegrikuindonesia," unggah @dito_putra***. "Kami semua rindu konser. Nyanyi bareng, terus galau bareng, bahagia bareng," posting @dhamasur**. "Rindu suaranya kak anji," seru @serpia**.

"Bukan dari mata ke handphone kan, mas anji? Barangkali ini pengingat juga. Melihat konser via handphone cocoknya ya saat situasi sekarang, bukan saat live di depan panggung. Kiranya yg baik saat nonton di depan panggung adl yg seperti mas katakan, dr mata ke mata, suara ke suara," ucap @ahmad**nuzul.

"Sepertinya ke depan pola hidup akan perlahan ke arah virtual mas @duniamanji bukan hanya dunia hiburan tapi sistem kehidupan juga akan lebih banyak di arahkan ke mode online. Sulit rasanya memaksakan keadaan kembali seperti sebelumnya," imbuh @ramostama**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru