Kantongi Izin Distrik Setempat, David Beckham Bakal Bangun Gudang Megah Di Rumahnya
Instagram/davidbeckham
Selebriti

Rencana David dan Victoria Beckham membangun gudang super megah untuk menyimpan ribuan botol anggur dilaporkan sudah mendapat lampu hijau dari distrik setempat.

WowKeren - Pasangan David Beckham dan Victoria Adams mengajukan persetujuan kepada pihak distrik setempat untuk membangun ruang bawah tanah rumah mereka. Ukuran awal yang diajukannya yakni seluas 81 meter persegi. Namun dua bulan lalu, keduanya kembali mengajukan perluasan hingga 117,5 meter persegi.

Rupanya, rencana pasangan tersebut telah diberi lampu hijau oleh pihak distrik setempat. Melansir dari laman MailOnline, David dan Victoria baru saja mendapat persetujuan dari Dewan Distrik West Oxfordshire untuk bisa merenovasi ruang bawah tanah rumah mereka.

Diketahui, David dan Victoria akan membuat gudang harta karun wine. Tak tanggung-tanggung, ruangan tersebut nantinya akan bisa menampung hingga 7 ribu botol anggur. Sebelumnya, The Sun sempat melaporkan bahwa pasangan suami istri tersebut telah diberi waktu 3 tahun untuk mulai proses pengembangan.

Sekitar bulan Juni tahun lalu, David dan Victoria hanya ingin menghubungkan basement tersebut dengan garasi mobil mewah mereka melewati jalur bawah tanah. Namun kemudian pada bulan lalu, perencanaan pembangunan tersebut diubah. Keduanya lantas menginginkan ruang bawah tanah yang jauh lebih besar.


Bagi David Beckham, rencana gilanya ini merupakan salah satu upaya yang bisa ia lakukan untuk melindungi keluarganya. Diketahui ia mengajukan izin tersebut seusai terjadinya perampokan bersenjata terhadap Dele Alli. Kejadian tersebut lantas membuat suami dari Victoria Adams itu takut. Ia kemudian ingin meningkatkan keamanan dengan ide pembangunan tersebut.

Selain mengajukan perluasan terhadap gudang anggurnya, David Beckham dan sang istri juga menanyakan terkait rencana keduanya memperluas ukuran danau mereka. Pesepak bola tersebut diketahui ingin menambah ukuran danaunya menjadi 4.170 meter persegi.

Tak hanya memperluas danaunya, David Beckham juga menanyakan terkait penambahan pulau di danaunya tersebut. Nantinya pulau tersebut akan memiliki luas 122 meter persegi. Tampaknya Dewan Distrik West Oxfordshire juga akan menyetujui rencana pemain sepak bola Manchester United ini.

Lampu hijau juga datang dari sejumlah ilmuwan. Mereka ikut memberi izin lantaran tujuan utama pembangunan danau tersebut adalah untuk melindungi satwa liar. Meski begitu, ilmuwan memberi syarat keluarga pesepak bola ini untuk tidak menggunakan kapal bermotor saat melintasi danau tersebut.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts