Jalani Isolasi Mandiri, Gisel Kirim Surat Izin Tak Bisa Hadiri Wajib Lapor
Instagram/gisel_la
Selebriti
Seleb vs Corona

Gisella Anastasia saat ini harus menjalani isolasi mandiri. Oleh karenanya, ia pun mengirimkan surat izin ke Polda Metro Jaya lantaran tak bisa menghadiri wajib lapor terekait kasus video syur.

WowKeren - Belum lama ini kabar kurang menyenangkan datang dari Gisella Anastasia. Mantan istri Gading Marten itu mengaku bahwa kini ia tengah menjalani isolasi mandiri lantaran sempat berkontak erat dengan orang yang terpapar COVID-19.

Kabar tersbeut disampaikan langsung oleh Gisel lewat unggahan di feed dan juga Instagram Story miliknya. Gisel tampak menjalani isolasi mandiri di kamarnya dan harus berpisah dengan Gempi untuk sementara waktu.

Sementara itu, diketahui bahwa pada hari ini, Kamis (21/1) Gisel seharusnya mendatangi kantor polisi untuk wajib lapor terkait kasus video syur. Rupanya perempuan pemilik nama lengkap Gisella Anastasia Suryanto ini sudah meminta izin kepada penyidik Polda Metro Jaya.


Ia meminta maaf karena tak bisa hadir dan akan mengirimkan surat. "Hihi nggak, aku ijin hari ini. Tapi tetap ngasih surat," kata Gisel seperti dilansir dari Detik.com saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp.

Selain itu, Gisel juga belum bisa memastikan kapan dirinya bisa keluar rumah. Namun cepat atau lambat, ia akan melakukan hal itu usai kembali menjalani tes Swab PCR tentunya dengan hasil negatif dari Corona.

"Sampai beberapa hari ke depan kalau udah PCR lagi. Kalau aman negatif baru keluar-keluar lagi lanjut wajib lapor seperti biasa," pungkas Gisel. Seperti diketahui, Gisella Anastasia harus menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya setiap hari Senin dan Kamis. Gisel harus melaksanakan tugasnya sebagai tersangka kasus video syur.

Di sisi lain, sebelumnya Gisel juga mendapatkan dukungan dari putrinya, Gempi. Rupanya bocah 6 tahun tersebut mengirimkan sebuah video untuk menyampaikan harapannya agar sang mama tak terpapar Corona. "Ma semoga sehat-sehat ya. Jangan sampe kena Corona. Aku kena nyamuk. Jangan sampe kena Corona ya. Mama I love you, I miss you," ucap Gempi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts