Vanessa Angel Joget TikTok Biar Kurus, Sosok Adik Ipar Cantik Bikin Salah Fokus
Instagram
Selebriti

Vanessa Angel mengajak gadis cantik bernama Fuji untuk joget TikTok bersama. Tak disangka, gadis berambut pendek dan berparas cantik itu merupakan adik dari suami Vanessa, Bibi Ardiansyah.

WowKeren - Vanessa Angel kini kembali aktif di sosial media. Ibu satu anak itu sempat membagikan video TikTok dirinya via Instagram.

Vanessa rupanya ingin ramping seperti sebelum melahirkan. Ia pun pamer goyangan seksi sekaligus menurunkan berat badannya.

"Biar cepet kurus harus banyak joget katanya bunnn... 💃🏻💃🏻💦," kata Vanessa. "Kalo udah kurus langsung kita hamilin lagi beb 💦😂," canda Bibi Ardiansyah sang suami. "Mulai beringas ya bun," ledek Vanessa.

Yang menarik, video TikTok Vanessa itu mencuri perhatian. Rupanya adik Bibi, Fuji, nimbrung menemani sang kakak ipar. Keduanya tampil kocak dan joget bersama.

Melihat sosok Fuji, netter langsung heboh. Mereka membahas kecantikan adik ipar Vanessa itu.


"Siapa yang ungu di depan itu, kenalan dong," kata netter. "Suka banget liat kalian berdua..... sama-sama kece dan keren..... adeknya kak Bibi kece ya..... hehehehehehehe," ujar netter. "Cantik banget nggak ada obat Fujiii," seru fans.

Fuji dulunya berambut panjang terurai cantik. Ia juga sosok yang fotogenik meski bukan dari kalangan artis. Tampak dalam salah satu foto, Fuji memangku sang keponakan yang masih balita. Fans pun memuji Fuji yang cantik keibuan.

"Mama muda," kata netter. "Imut auntynya, segera nyusul kak," kata fans. "Baby face ya , cantik banget pantes klo rambut pendek 😊," kata netter.

Sementara itu, Vanessa saat ini sudah resmi bebas murni. Tak cuma ingin kurus, Vanessa juga punya target yang ingin segera ia wujudkan. Demi impian tersebut, Vanessa menjanjikan akan bekerja lebih maksimal.

"Ini lagi mau syuting lagi karena sudah bebas murni," kata Vanessa. "Doain ya mau beli rumah buat anak aku juga,

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru