Ayah Nella Kharisma Meninggal, Kopi Dan Sepiring Nasi Kuning Di Atas Makamnya Jadi Perbincangan
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma berduka lantaran sang ayah meninggal pada hari ini, Kamis (21/1). Sementara itu, netizen malah ramai membicarakan soal kopi hingga sepiring nasi kuning di atas makam ayahnya Nella.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Nella Kharisma. Ia mengabarkan bahwa sang ayah, Sutoyo meninggal dunia pada hari ini, Kamis (21/1).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Nella lewat unggahan di Instagram Story-nya. Selain itu, sang suami, Dory Harsa juga terlihat membagikan postingan serupa untuk menyampaikan ungkapan duka.

Keduanya sama-sama membagikan potret jenazah sang ayah yang sudah dimakamkan. Terlihat makam mendiang Sutoyo, ayah Nella dipenuhi dengan banyak bunga. Tampak pula di atas pemakaman adanya segelas kopi, kendi hingga sepiring nasi kuning lengkap dengan lauknya.

Ayah Nella Kharisma Meninggal, Kopi Dan Sepiring Nasi Kuning Di Atas Makamnya Jadi Perbincangan

Instagram

Mengiringi unggahannya, Nella menuliskan harapan agar sang ayah tenang di surga. "Suwargi Langgeng, pak," tulis Nella. Sementara itu, Dory Harsa meminta doa agar amal ibadah almarhum ayah mertuanya bisa diterima oleh Tuhan.


"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang Bp. Sutoyo, ayahanda dek @nellakharisma, juga bapak mertua saya. Mohon doanya semoga almarhum diberi tempat terbaik di sisiNya dan diterima seluruh amal ibadahnya. Amin," tulis Dory mengiringi unggahannya.

Lebih lanjut, unggahan Nella dan Dory Harsa tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Tak ayal, netizen pun langsung ramai memberikan beragam respon mereka di kolom komentar.

Rupanya tak sedikit dari warganet justru ramai menyorot segelas kopi hingga sepiring nasi yang ada di atas pemakaman ayah Nella. Beberapa dari netter kemudian menyebutkan kalau itu merupakan bagian dari adatnya orang Kediri.

"Kenapa ada kopi , nasi di situ?" tanya seorang netter. "Buat apa itu? sesajen? maaf nanya, jgn ngegas yg jawab," sahut netter yang lain. "Tradisi orang daerah kediri kayaknya mbak. Soalnya mbahku waktu meninggal juga gitu. bukan dikuburannya.. tp di dalem rumah..," balas netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts