Ngotot Poligami Meski Digugat Cerai, Kiwil: Besok Kawin Lagi Juga Gampang!
Instagram/kiwil_1299
Selebriti
Kiwil Poligami

Kiwil mempertahankan prinsipnya yang masih ingin poligami. Diketahui Kiwil telah digugat cerai sang istri pertama, Rohimah yang tak mau dipoligami lagi.

WowKeren - Kiwil ngotot masih ingin poligami meski digugat cerai sang istri pertama, Rohimah. Sementara itu, Rohimah tetap pada pendiriannya tak mau dipoligami lagi oleh Kiwil.

"Kalau saya liat perkembangan dulu, ini masih banyak (prosesnya). Ini berhubungan dengan prinsip yang memang belum ketemu," kata Kiwil saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (20/1) seperti diunggah dalam vlog KH Infotainment. "Yang satu menolak poligami yang satu pelaku poligami, itu agak sedikit riskan."

Komedian 48 tahun ini nampak pasrah karena belum menemukan kesepakatan dengan Rohimah. Kiwil pun akhirnya menyerahkan semua keputusan pada wanita yang sudah dinikahinya sejak tahun 1998 itu.

"Intinya banyak ke Bunda sendiri, karena kan saya tergugat, tergantung bagaimana penggugat, kalau saya punya prinsip tetap sama (poligami)," jelas Kiwil. "Tiap manusia punya prinsip harus menerima semua itu, nggak ada yang hidupnya nggak berisiko, semuanya beresiko."


Bahkan Kiwil mengatakan bahwa menikah lagi adalah hal yang mudah baginya. Padahal Kiwil sendiri sadar betul bahwa mempertahankan pernikahan adalah hal sulit.

"Yang berat itu mempertahankan. Gue kawin lagi, besok kawin lagi juga gampang," ujar Kiwil. "Yang sulit mempertahankan rumah tangga. Butuh pemikiran panjang dari saya sendiri saya bilang saya nggak bisa lepas dari poligami."

Kiwil pun tak peduli bila dirinya dicap sebagai tukang kawin. Pria pemilik nama asli Wildan Delta ini juga menyebut bahwa poligami bukanlah sesuatu hal yang dibenci.

"Saya bilang poligami itu bukan suatu hal yang dibenci," ujar Kiwil. "Sekarang intinya punya anak istri banyak, mau dibilang tukang kawin kek, saya nggak peduli."

Diketahui Rohimah menggugat cerai Kiwil karena sang suami menikah lagi dengan Eva Belisima. Namun baru-baru ini Eva memilih mundur karena tak ingin pernikahan pertama Kiwil hancur berantakan.

Sementara itu baru-baru ini Rohimah mengaku ikhlas terkait keputusan Kiwil yang masih ngotot poligami. Namun ia mengaku tetap berdoa mengenai nasib rumah tangganya dengan Kiwil serta bersemangat demi anak-anaknya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts