Celine Evangelista Pamer Sosok 'Boy', Buka Suara Soal Isu Pisah Dari Stefan WIlliam - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kamu hari ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Berita pertama diawali dari Celine Evangelista yang terlihat berusaha bahagia bersama para sahabat di tengah isu keretakan rumah tangganya. Disusul kemudian Celine yang akhirnya buka suara atas isu ribut dengan Stefan William hingga tinggalkan rumah.

Berita ketiga datang dari kisah LDR Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Terakhir ada sejumlah fakta receh mengenai para member BTS (Bangtan Boys) yang mungkin belum banyak diketahui.

1. Celine Girang Pamer Sosok 'Boy' Usai Isu Cerai, Netter Sentil Karma Satukan Stefan-Natasha Wilona

Celine Evangelista Pamer Sosok \'Boy\', Buka Suara Soal Isu Pisah Dari Stefan WIlliam - Topik Pagi

Instagram Story

Dikabarkan pisah rumah sekitar 2 minggu dengan Stefan William, Celine Evangelista mencoba tegar menghadapi masalahnya. Celine juga mengucap rasa syukur karena mendapat dukungan dari para sahabat.

Celine sempat pamer momen kebersamaan dengan adik, Marissa Brigitta, dan sejumlah kawan. Disela-sela itu, Celine sempat menyapa sosok pria yang ia sapa sebagai "Boy". "Boy ngumpet," ujar Celine.

2. Celine Istri Stefan William Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Ribut Dan Pisah Rumah 2 Minggu

Celine Evangelista Pamer Sosok \'Boy\', Buka Suara Soal Isu Pisah Dari Stefan WIlliam - Topik Pagi

YouTube


Celine Evangelista sempat membisu soal kabar dirinya dan Stefan William sedang ribut. Namun usai menjalani sesi pemotretan dengan fotografer Rio Motret, Celine akhirnya buka suara.

Sayangnya Celine tak mau mengungkap detil permasalahannya dengan Stefan. Ia sekedar memohon doa terkait rumah tangganya dan Stefan.

3. LDR Lagi, Alyssa Daguise Bongkar Al Ghazali Pernah Tak Bisa Berhenti Nangis Gara-Gara Ini

Celine Evangelista Pamer Sosok \'Boy\', Buka Suara Soal Isu Pisah Dari Stefan WIlliam - Topik Pagi

YouTube

Pasangan selebriti Al Ghazali dan Alyssa Daguise, kembali harus menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Hal itu dikarenakan, Alyssa harus kembali ke Paris, Prancis, untuk menyelesaikan kuliahnya.

Dengan santai, Al pun mengaku tak masalah mengingat tujuan Alyssa ke Paris untuk menyelesaikan pendidikannya. Tapi Alyssa kemudian membeberkan kalau Al sempat tak bisa berhenti menangis ketika ditinggal olehnya.

4. Sederet Fakta Receh Tentang BTS Ini Mungkin Belum Diketahui Banyak Orang

Celine Evangelista Pamer Sosok \'Boy\', Buka Suara Soal Isu Pisah Dari Stefan WIlliam - Topik Pagi

Theqoo

Banyak sekali informasi tentang BTS (Bangtan Boys) yang dibagikan oleh para member sejak debut. Ada beberapa fakta acak tentang mereka yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang.

Sebenarnya ada terlalu banyak informasi di luar sana tentang para member BTS. Namun fakta-fakta menarik ini cukup menyita perhatian netizen.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru