Arya Saloka Sampai Mukul TV Gara-Gara Kepalang Gemas Lihat Sinetron 'Ikatan Cinta'
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Sebuah akun fanbase membagikan momen kocak Arya Saloka yang tampak kesal saat menonton 'Ikatan Cinta'. Saking kesalnnya, Arya bahkan sampai memukul televisi.

WowKeren - Nama Arya Saloka belakangan ini sedang naik daun berkat perannya di sinetron "Ikatan Cinta" RCTI sebagai Aldebaran. Karakternya sebagai suami yang dingin tapi perhatian kepada Andin (Amanda Manopo) sukses membius penonton.

Namun ternyata karakter Aldebaran yang diperankan Arya sangat bertolak belakang dengan kepribadiannya. Karena rupanya Arya dikenal sebagai sosok yang kocak dan kerap bercanda dengan rekan-rekannya.

Seperti yang satu ini, sebuah akun fanbase membagikan cuplikan video kocak tingkahnya Arya. Yang mana kala itu Arya dan para pemain serta kru "Ikatan Cinta" menonton sinetron tersebut bersama.


Terlihat di layar kaca menampilkan adegan Andin dan Aldebaran. Namun tiba-tiba saja lelaki berusia 29 itu tampak beranjak dari tempat duduknya lantaran emosi dan memukul TV. Bukan karena jalan ceritanya, tapi karena saat tegang-tegangnya, tayangan di layar kaca malah menampilkan iklan.

Tak ayal, tingkah Arya tersebut lantas membuat para kru dan semua orang yang ada di sana berteriak riuh melihatnya. "Mas arya se server nih sama penonton kebanyakan," tulis akun @d_she17 dengan menambahkan emoji tertawa mengiringi video unggahannya.

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar. Ternyata tak sedikit dari netter turut tertawa melihat tingkah Arya yang kesal hingga memukul TV. Yang mana kekesalan tersebut ternyata juga kerap dirasakan penonton bila iklan tiba.

"Gregetannya mas Al kaya gitu y bikin tambah baper aja nih," komentar seorang netter. "Hahahah satu server sama pemainnya.. Klw lagi tegang tegang ny tiba tiba iklan.. Pngen nonjok TV rasanya wkwkwkwk..," sahut netter lainnya. "Mas Arya juga bisa kesel ..makadih mas Arya mewakili kita bila kesel nonton tau2x iklan," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait