Ingin Menangis, Celine Benarkan Pisah Rumah dengan Stefan William Karena Hal Ini
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista sempat curhat pada Rio Motret soal permasalahan dengan Stefan William. Ia mengungkap kalau dirinya dan Stefan memilih untuk sendiri dulu serta berharap semua baik-baik saja.

WowKeren - Celine Evangelista didapuk sebagai model untuk pemotretan dengan fotografer Rio Motret. Selain pemotretan, Rio juga mengajak Celine untuk bincang-bincang soal kehidupan pribadi. Rio rupanya penasaran terkait kabar Celine dan Stefan William sedang pisah rumah.

"Stefan apa kabarnya? Kok datang sendirian?" tanya Rio di channel YouTubenya. "Ya karena lagi sendiri datangnya, Stefan lagi di rumah kali ya. Gua kayak orang di BAP, sumpah deg-degan," seru Celine. "Terus heboh pisah rumah kenapa sih?" tanya Rio.

Celine agaknya menolak membeberkan detil penyebab utama. Namun ia membenarkan pisah rumah karena sedang ada masalah.

"Koko gua cengeng, lama-lama gua nangis. Nggak tahu sih, gua gak mau cerita. Tapi mungkin sekarang lagi butuh waktu sendiri-sendiri aja. Butuh waktu sendiri karena introspeksi aja. Introspeksi berarti gua ada masalah dong," kata Celine sambil tertawa.


Celine mengungkap kalau wajar jika rumah tangganya dan Stefan ada masalah. Ia pun memutuskan tinggal terpisah karena sedang introspeksi atas masalahnya dan Stefan.

"Namanya rumah tangga, mau ceritanya kayak di Cinderella atau apa sekalipun, mereka juga ada masalah sih. Gak mulus begitu aja," ujarnya lagi."Gua gak munafik, iya gue emang ada problem sama Stefan tapi kayaknya it's kerikil kecil."

Celine pun kembali memohon doa agar ia dan Stefan baik-baik saja. Ia pun masih enggan bicara soal detil masalah dirinya dan Stefan yang memicu pisah rumah.

"Doain aja, aku dan Stefan, kita semua baik-baik saja," seru Celine. Rio juga menanyai Celine soal kabar Stefan saat ini usai pisah rumah. Namun Celine tak memberikan jawaban soal itu. Namun ia memastikan dirinya tak bermusuhan meski ada masalah dengan Stefan.

"Banyak titipan pertanyaan di DM gua. Katanya, tanyain dong kabar Kak Stefan. Kak Celine lagi musuhan sama Kak Stefan?" tanya Rio. "Nggaklah, janganlah pernah musuhan sama orang," seru Celine.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts