Nobu Buka-Bukaan Kasus Video Syur Gisel Pengaruhi Psikologisnya, Janji Perbaiki Imej
Selebriti

Michael Yukinobu Defretes alias Nobu blak-blakan mengungkap dampak psikologi yang dialaminya akibat terjerat kasus video syur bersama Gisella Anastasia. Begini pengakuannya.

WowKeren - Proses hukum kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes (Nobu) masih terus dilakukan. Nobu pun buka-bukaan mengenai dampak psikologi yang dialaminya akibat ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu.

Nobu mengaku banyak mengalami kesedihan karena kasus video syurnya yang tersebar di dunia maya itu. Bahkan, ia mengungkapkan masih merasa tidak nyaman untuk keluar rumah. Kendati demikian, hal tersebut juga dipicu karena adanya pandemi virus corona.

”Sedikit banyak iya ke psikologis saya,” kata Michael Yukinobu Defretes saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Kamis (21/1). “Yang pasti ada kesedihan-kesedihan ya dalam diri.”

”Kalau malu gimana ya, mungkin masih agak sungkan untuk keluar rumah sebenarnya,” sambungnya. “Nggak kepikiran malu ya maksudnya saya merasa cukuplah di rumah dulu jangan ke mana-mana apalagi lagi COVID gini, artinya jangan ke keramaianlah.”


Sejak namanya muncul sebagai pria dalam kasus video syur bersama Gisel, Nobu mengakui jika ia menjadi terkenal. Hal ini terbukti dari ledakan follower-nya di Instagram yang terus meningkat imbas tersandung kasus tersebut.

Tetapi saat ini, Nobu menyatakan ia ingin fokus memperbaiki diri dan menjaga imej. Apalagi, namanya itu mendadak terkenal karena imej buruk dalam kasus asusila bersama Gisel pada 2017 silam yang saat itu masih jadi istri sah Gading Marten.

Nobu menceritakan ia banyak mengalami serangan dari netizen di media sosial karena dinilai sebagai penghancur rumah tangga Gisel dan Gading. Serangan itu diakuinya cukup membuat dirinya kaget.

”Ya pasti iya ya, pasti saya akan berusaha menjadi orang yang lebih baik,” tegas Nobu. “Saya yang dari orang biasa ini memang merasa kagetlah berbagai komentar-komentar.”

”Yang pasti belum terbiasa dan benar-benar agak gimana kalau lihat komentar yang agak serem gitu,” sambungnya. “Tapi kalau untuk komentar support, dukung, doa, itu yang bikin membesarkan hati.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru