Tak Pernah Bertemu, Audi Marissa Bingung Ayah Mertua Minta Nomornya
Instagram/audimarissa
Selebriti

Tak pernah bertemu secara langsung, Audi Marissa dibuat bingung sekaligus deg-degan ketika ayah mertuanya tiba-tiba saja meminta nomor WahtsApp dan Line miliknya.

WowKeren - Belum lama ini Audi Marissa dibuat bingung sekaligus deg-degan ketika ayahnya Anthony Xie meminta kontaknya. Dia meminta kontak Line atau WhatsApp Audi Marissa dan dengan sigap, Anthony langsung memberikannya.

Hal tersebut diceritakan Audi lewat beberapa unggahan di Instagram Story miliknya. Audi pun memperlihatkan isi chat dari ayah mertuanya yang tampak bertuliskan bahasa Mandarin.

Mengiringi unggahannya, perempuan pemilik nama asli Rana Audi Marissa ini mengaku deg-degan bagaimana cara berkomunikasi dengan ayah mertuanya mengingat sang ayah kurang lancar berbahasa Indonesia.“Papanya Anthony minta nomorku. Aku yang deg-degan. Kira-kira ngomongnya pakai bahasa apa? Hahaha," tulis Audi mengiringi foto postingannya di Instagram Story.

Tak Pernah Bertemu, Audi Marissa Bingung Tiba-Tiba Dapat Chat Dari Ayah Mertuanya

Instagram Story


Lebih lanjut, Audi pun menceritakan bahwa selama ini ia tak pernah bertemu langsung dengan ayahnya Anthony. Aktris berdarah Sumatera Barat ini hanya sesekali saling menyapa ketika sang suami melakukan video call bersama sang ayah. Terlepas dari itu, keduanya tak pernah saling berbincang.

Audi lantas menerangkan ia tak pernah bisa bertemu langsung dengan ayah mertuanya lantaran sang ayah tinggal di Taiwan. Sementara itu, Audi sendiri juga kurang bisa bahasa Mandarin.

“Banyak yang nanya ‘Kak emang baru komunikasi sama papanya Anthony?’. Sebenarnya emang benar, kadang dia itu suka video call, aku itu suka nimbrung ‘Hai, hai pa’ gitu. Tapi kayak gak pernah ngobrol banyak,” tutur Audi.

“Papanya Anthony itu kayak (kurang) bisa bahasa Indonesia lebih lancar bahasa Mandarin. Nah gue kagak ngerti bahasa Mandari say dan kebetulan aku tuh gak pernah ketemu papanya Anthony selama aku pacaran sama dia sampai sekarang nikah karena papa Anthony itu tinggal di Taiwan,” tambahnya.

Oleh karenanya, tak heran bila kemudian Audi kebingungan saat sang ayah mertua meminta nomornya. “Gak pernah banyak ngobrol ya karena gue keterbatasan bahasa Mandarin. Terus akhirnya papanya Anthony minta nomor aku ya mungkin... ya gitulah,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts