Berusaha Ikhlas, Denny Cagur Tulis Pesan Menyentuh Untuk Mendiang Mamanya
Instagram/mamah.eny
Selebriti

Kepergian sang ibunda untuk selama-lamanya masih menyisakan duka di hati Denny Cagur. Lantas kini ia pun terlihat menuliskan pesan menyentuh untuk almarhumah.

WowKeren - Duka mendalam masih di rasakan Denny Cagur lantaran sang ibunda meninggal dunia pada Senin (18/1) malam. Lantas kini Denny pun masih mencoba untuk mengikhlaskan kepergian mamanya itu.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, ia terlihat membagikan potret kenangan dengan mamanya. Tak hanya itu, Denny juga memperlihatkan momen kala ia mengantarkan sang ibunda ke peristirahatan terakhirnya.

Mengiringi unggahannya, Denny mengungkapkan bahwa ibunya pergi setelah menyelesaikan semua tugasnya sebagai orangtua. "Tugas mamah sudah selesai untuk membesarkan dan mengantarkan kami anak-anak mamah sampai di keadaan sekarang,” ungkapnya lewat unggahan Instagramnya, Kamis (21/1).

Sekarang waktunya mamah istirahat, istirahat yang tenang ya mah, sampai nanti kita kumpul lagi semuanya sama anak-anak dan cucu-cucu mamah,” tambah Denny. Lebih lanjut, Denny pun mengungkapkan rasa terima kasih atas jasa sang ibunda.


Ia berharap agar jasa tersebut mampu mengantarkan almarhumah menuju surga. “Terima kasih mah untuk semua yang sudah mamah berikan untuk kita, semoga itu semua menjadi ladang pahala untuk mamah yang akan membawa mamah ke surga,” paparnya.

Selain itu, Denny juga mengungkapkan rasa syukur lantaran keinginan sang ibunda untuk di makamkan di samping makam suaminya bisa terwujud. Menutup keterangannya, Denny menyampaikan salam perpisahan sekaligus ungkapan rindunya pada mama Eny.

"Alhamdulillah keinginan mamah bisa terlaksana untuk bisa dimakamkan disamping papah," pungkas Denny. "Selamat jalan cinta pertamaku.. I miss you so much..Sampai ketemu nanti dalam doa.."

Unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. "Love mamah pasti beliau sudah tenang .. semoga semua amalannya diterima di sisi Allah, dan dihapuskan semua dosanya..," komentar Baim Wong. "Turut berdukaaaa kang, smoga amal ibadah mama diterima dan keluarga yg ditinggalkan diberikan keikhlasan," sahut Tya Ariestya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait